Polres Kediri Kota dan Bhayangkari Bagikan Takjil Menjelang Berbuka Puasa

by -418 Views
Bhayangkari Polres Kediri Kora sedang mebagikan takjil kepada pengendara motor
Girl in a jacket

Kediri Kota, seblang.com – Dalam upaya mempererat tali persaudaraan dan menjaga keamanan di bulan suci Ramadan, Polres Kediri Kota beserta Bhayangkari Cabang Kediri Kota turut berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan depan kantor Polres tersebut.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji, S.H., S.I.K., M.Si. bersama Ny. Ratih Bramastyo Priaji, Ketua Bhayangkari Cabang Kediri Kota, ini juga melibatkan para pejabat utama Polres Kediri Kota serta pengurus Bhayangkari Cabang setempat.

Pembagian takjil ini mencerminkan kepedulian sosial Polri terhadap masyarakat, terutama para pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polres Kediri Kota. Inisiatif ini mendapat sambutan positif dari berbagai kalangan masyarakat yang kebetulan melintas di lokasi kegiatan.

“Kami ingin menunjukkan bahwa Polri tidak hanya hadir dalam situasi yang membutuhkan penegakan hukum, namun juga dalam membantu dan melayani masyarakat, terlebih di bulan yang penuh berkah ini,” ujar AKBP Bramastyo, Jumat (22/3).

Selain memberikan bantuan takjil, Kapolres Kediri Kota juga berharap agar kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat pengguna jalan yang sedang berpuasa. Pembagian takjil ini juga menjadi salah satu upaya Polres Kediri Kota untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan memberikan kontribusi positif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya selama bulan Ramadan.

“Tentunya kami juga menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaannya baik di jalan raya maupun di lingkungan tempat tinggal,” tambah AKBP Bramastyo.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan khidmat dan penuh kehangatan, menjadi wujud nyata dari komitmen Polri dalam menjaga hubungan baik dengan seluruh elemen masyarakat.

Kapolres Kediri Kota beserta jajarannya berharap agar kegiatan serupa dapat terus dilakukan di masa mendatang, guna memperkuat kebersamaan dan sinergi antara Polri dan masyarakat. Dalam kesempatan tersebut, mereka juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan agar dapat beribadah dengan tenang dan nyaman di bulan Ramadan ini.

“Semoga bantuan ini dapat diterima dan bermanfaat serta menjadi amal ibadah bagi kita semua,” pungkasnya.(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.