Kokoon Hotel Banyuwangi Gelar Donor Darah dalam Rangka Anniversary ke-4 “Funtastic Forever”

by -632 Views
HR Training & Development Manager Kokoon Hotel Banyuwangi, Taufik Agung Pamungkas, saat donorkan darahnya.
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com –  Kokoon Hotel Banyuwangi kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat dengan menggelar acara donor darah di Blimbingsari Meeting Room pada Selasa (6/2/2024).

Aksi sosial ini sekaligus menjadi bagian dari rangkaian perayaan anniversary Kokoon Hotel Banyuwangi yang ke-4 dengan tema “Funtastic Forever”.

HR Training & Development Manager Kokoon Hotel Banyuwangi, Taufik Agung Pamungkas, menjelaskan bahwa kegiatan donor darah ini tidak hanya sebagai bentuk penyambutan anniversary hotel, tetapi juga merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR).

“Kami berharap dengan kegiatan ini, kami dapat membantu memenuhi pasokan darah yang cukup bagi yang membutuhkan dan juga meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya donor darah secara berkala,” ujarnya.

Acara ini diikuti oleh berbagai kalangan, mulai dari internal hotel, rekanan, hingga tamu dan masyarakat sekitar. “Kita targetkan pengumpulan 100 kantong darah,” terangnya.

Agung menambahkan bahwa kegiatan donor darah ini rutin diadakan setiap 6 bulan sekali sebagai bentuk nyata kepedulian Kokoon Hotel Banyuwangi dalam mendukung kegiatan kemanusiaan.

Selain manfaat bagi penerima darah, kata Agung, donor darah juga memberikan manfaat kesehatan bagi pendonor, seperti meningkatkan produksi sel darah merah hingga menjaga kesehatan jantung.

“Dengan adanya kegiatan donor darah ini, kami berharap dapat menginspirasi orang untuk terus berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi sesama,” ungkapnya.

Manajemen Kokoon Hotel Banyuwangi berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar, sebagai bagian dari upaya membangun komunitas yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.