Polres Kediri Berhasil Amankan Tiga Tersangka Pencurian Tabung Gas

by -238 Views
Girl in a jacket

Kediri, seblang.com – Tim Resmob Satreskrim Polres Kediri telah berhasil menangkap tiga tersangka komplotan pencuri yang terlibat dalam aksi perampokan 39 tabung gas LPG.

Para pelaku, berinisial MD (50), AH (30), dan F (37), telah mencuri tabung gas 3 kilogram dari agen milik Miftahul Huda  di Desa Keling, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri.

iklan aston

Kasat Reskrim Polres Kediri, AKP Dr. Fauzy Pratama, menyatakan bahwa penangkapan dilakukan setelah mendapatkan laporan korban dan melakukan serangkaian penyelidikan.

AKP Dr. Fauzy menjelaskan bahwa ketiga pelaku menggunakan mobilio abu-abu dengan plat nomor L 1293 JZ saat mencari sasaran di area Kediri. Mereka merencanakan aksinya setelah berkumpul di rumah AH.

“Sesampai di sasaran, ketiga pelaku mencuri tabung gas elpiji karena agen tersebut tidak dilengkapi pengaman,” kata AKP Dr. Fauzy.

Penangkapan ini didasarkan pada rekaman CCTV dan penyelidikan petugas, yang berhasil mengamankan satu persatu pelaku.

Lebih lanjut, AKP Dr. Fauzy mengungkapkan bahwa MD dan F merupakan residivis dalam kasus pencurian.

Kasat Reskrim Polres Kediri mengimbau masyarakat, khususnya pemilik toko, untuk lebih berhati-hati dengan menutup rapat pintu toko agar tidak menjadi korban kejahatan.

“Kepada masyarakat, kami berpesan agar berhati-hati dan dikunci pintunya. Jangan sampai menjadi korban kejahatan,” ungkap AKP Dr. Fauzy. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.