KAI Daop 1 Jakarta Berikan Surprise Penumpang yang Berulang Tahun di Hari Pahlawan

by -508 Views
iklan aston

Jakarta, seblang.com – PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 1 Jakarta merayakan Hari Pahlawan dengan penuh semangat. Pada hari Jumat, 10 November 2023, mereka tidak hanya menggelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih, tetapi juga memberikan pengalaman istimewa kepada penumpang yang merayakan ulang tahun pada hari yang sama.

Para petugas KAI Daop 1 Jakarta tampil dengan kostum bertema pahlawan di Stasiun Gambir, menciptakan atmosfer penuh semangat dan patriotisme. Mereka melayani penumpang dengan penuh semangat di berbagai lokasi, termasuk loket, customer service, dan area boarding.

iklan aston

Namun, kejutan sejati datang bagi penumpang beruntung yang berulang tahun pada Hari Pahlawan. Salah satu penumpang dengan inisial NN yang sedang dalam perjalanan dengan KA 68 Taksaka dari Gambir ke Yogyakarta, sangat terkejut menerima souvenir istimewa dari KAI Daop 1 Jakarta.

Selain itu, KAI juga mengadakan permainan game yang melibatkan penumpang KA di area ruang tunggu zona 2 dan Panoramic di Stasiun Gambir. Mereka diberi pertanyaan-pertanyaan pengetahuan seputar nama-nama Pahlawan Nasional. Sebanyak 31 penumpang beruntung berhasil meraih goodybag berisi tumbler, mug, dan souvenir lainnya sebagai apresiasi dari KAI.

“Diharapkan dengan kegiatan ini dapat membangkitkan rasa nasionalisme dengan menghargai jasa-jasa pahlawan,” kata Kahumas PT KAI Daop 1 Jakarta, Ixfan Hendriwintoko.

KAI juga mengingatkan para pelanggan KA bahwa pemesanan tiket Promo Patriotrip dengan diskon 25 persen akan berakhir pada hari yang sama, Jumat (10/11) pukul 23.59 WIB, untuk keberangkatan kereta api tanggal 13 hingga 30 November 2023. Tiket promo ini dapat dibeli di seluruh channel resmi pemesanan tiket KAI, kecuali di loket stasiun. Promo ini berlaku untuk kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi.

Ada 20 kereta api yang tersedia dalam Promo Patriotrip, termasuk beberapa seperti Argo Bromo Anggrek, Argo Cheribon, Argo Dwipangga, dan lainnya. Untuk informasi lebih lanjut terkait Promo Patriotrip, masyarakat dapat menghubungi Customer Service di stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial KAI121.

“Diharapkan melalui promo ini, mampu meningkatkan animo masyarakat dalam melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi massal kereta api yang aman, nyaman, dan tepat waktu,” tutup Ixfan.////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.