Jelang Pemilu 2024, Kakor Sabhara Baharkam Polri Tinjau Kesiapan Personel Ops Mantap Brata di Polresta Sidoarjo

by -116 Views
Girl in a jacket

Sidoarjo, seblang.com  – Kakor Sabhara Baharkam Polri, Irjen Pol. Priyo Widyanto, memimpin pengecekan kesiapan personel dan peralatan Operasi Mantap Brata dalam persiapan mengamankan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Peninjauan dilakukan di Polresta Sidoarjo pada Kamis (12/10/2023).

Operasi Mantap Brata telah dirancang sebagai bagian dari strategi pengamanan Pemilu 2024 untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses demokrasi.

--

Irjen Pol. Priyo Widyanto mendorong seluruh personel Polri, terutama di wilayah Jawa Timur, untuk memastikan kesiapan dan keterlibatan maksimal dalam operasi ini.

“Kami cek kesiapan personel Sabhara dan kendaraan operasional seluruh jajaran dalam pelaksanaan Operasi Mantap Brata dan kami ajak seluruh personel untuk memaksimalkan kegiatan fungsi preventif ini,” ujar Irjen Pol. Priyo usai memimpin apel.

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, menekankan bahwa personel Polresta Sidoarjo akan memfokuskan upaya pada patroli kamtibmas dan pengamanan obyek vital.

“Hal ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat selama berlangsungnya Pemilu 2024,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.