Kapolres Lamongan Mengecek Kesiapan Personel dalam Operasi Ketupat Semeru 2024

by -2724 Views
Girl in a jacket

Lamongan, seblang.com – Kapolres Lamongan, AKBP Bobby A. Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si, melakukan pengecekan Pospam dan Posyan untuk memastikan kesiapan personel dalam Operasi Ketupat Semeru 2024 di Kabupaten Lamongan.

Didampingi oleh Wakapolres Lamongan dan para Pejabat Utama Polres Lamongan, pengecekan dimulai dari Pos PAM di Alun-alun, Pos Pelayanan Terminal, Pos Pam Babat, hingga Pos Pam WBL.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk memastikan kesiapan personel, kelengkapan, dan data pendukung di setiap pos.

Dalam kunjungannya, AKBP Bobby memberikan arahan kepada anggota untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, dengan menekankan pentingnya mematuhi SOP, menerapkan Body System, dan melayani masyarakat dengan humanis.

‚ÄúPedomani SOP dalam melayani masyarakat, jangan lupa untuk menerapkan Body System dan tentunya layani masyarakat dengan Humanis,” kata Bobby.

Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan bahwa anggota Ops Ketupat Semeru 2024 di Pos Pam dan Pos Yan telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

Selain itu, Kapolres memastikan bahwa setiap pos dapat beroperasi secara efektif dan efisien untuk memberikan pelayanan maksimal dan menjaga keamanan selama Operasi berlangsung.

Diharapkan pengecekan langsung ini dapat memberikan semangat kepada personel dalam melaksanakan tugas, dengan pesan agar tetap menjaga kesehatan dan waspada terhadap arus balik serta tidak meremehkan situasi.

“Masih ada arus balik yang harus diperhatikan, tetap waspada dan jangan underestimate semoga kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan begitupun juga dengan masyarakat yang melaksanakan mudik,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.