Cek Kesiapan Pengamanan Pemilu Diapresiasi Timwas Mabes TNI

by -89 Views
Girl in a jacket

Mojokerto, seblang.com – Menjelang Pemilu 2024, Tim Pengawas Pemilu (Timwas) dari Markas Besar TNI memberikan apresiasi tinggi terhadap sinergitas Kodim 0815/Mojokerto dan Polres Mojokerto dalam memastikan kesiapan pengamanan.

Mayjen TNI Candra Wijaya, Ketua Tim Pengawasan Kesiapan Pemilu 2024, menyampaikan kebanggaannya terhadap kesiapan pasukan pengamanan di Kabupaten Mojokerto. Dalam apel gelar pasukan yang dihadiri 300 anggota TNI, Polri, dan stakeholder lainnya, Mayjen TNI Candra Wijaya menyatakan keyakinannya bahwa Kodim dan Polres Mojokerto telah siap menjaga kelancaran dan kedamaian Pemilu.

--

“Saya cukup bangga dan mengapresiasi kesiapan para pasukan pengamanan Pemilu di Kabupaten Mojokerto ini. Saya yakin kesiapan Polres Mojokerto dan Kodim 0815 dalam mewujudkan Pemilu aman dan damai tidak hanya karena kebersamaan namun juga kerjasama yang sangat baik,” ungkap Mayjen TNI Candra Wijaya pada Rabu (7/12).

Selain memuji kesiapan, rombongan Timwas Mabes TNI AD juga mengunjungi posko terpadu di ruang command center Polres Mojokerto yang dikelola bersama oleh Kodim 0815 dan Polres Mojokerto. Menurut Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi, posko ini berfungsi sebagai bank data terkait Pemilu 2024.

“Seluruh informasi yang dibutuhkan untuk kelancaran Pemilu tahun 2024 bisa didapatkan dari Posko terpadu ini,” kata AKBP Wahyudi. Dengan sinergi yang baik antara TNI, Polri, dan stakeholder lainnya, diharapkan Pemilu 2024 dapat berjalan aman dan sukses di Kabupaten Mojokerto. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.