Sunday Great Sale: Penawaran Terbaik Kokoon Hotel Banyuwangi di Hari Minggu

by -849 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Kokoon Hotel Banyuwangi dengan bangga mengumumkan promosi istimewa untuk mengisi hari Minggu Anda yang penuh kesenangan. Dengan program “Sunday Great Sale,” tamu dapat menikmati pengalaman menginap yang luar biasa dengan harga yang menarik.

Dalam program promosi ini, harga kamar dimulai dari Rp 750,000nett per kamar per malam, khusus untuk hari Minggu. Setiap tamu yang memesan akan mendapatkan akomodasi yang nyaman di tipe Deluxe Room dengan pemandangan pegunungan dari jendela kamar, serta sarapan untuk dua orang. Dengan demikian, Anda dapat mengisi libur akhir pekan Anda dengan pengalaman menyenangkan.

iklan aston

Kokoon Hotel Banyuwangi menghadirkan lebih dari sekadar tempat menginap. Selama menginap, tamu dapat menikmati beragam fasilitas unggulan, termasuk akses WiFi yang cepat untuk tetap terhubung dengan keluarga dan teman-teman. Fasilitas olahraga seperti gym modern dan sauna tersedia untuk memastikan Anda tetap bugar dan rileks. Bagi yang ingin bersantai, kolam renang memberikan kesegaran dan hiburan. Tidak hanya itu, ada juga kids corner yang menarik bagi keluarga yang membawa anak-anak, sehingga semua anggota keluarga dapat menikmati liburan dengan sempurna.

“Kami dengan senang hati menyambut tamu-tamu kami untuk menikmati liburan akhir pekan yang tak terlupakan di Kokoon Hotel Banyuwangi. Dengan Sunday Great Sale ini, kami ingin memberikan pengalaman istimewa kepada tamu dengan penawaran yang menarik,” kata Resti Mira Rizki, Guest Service Manager Kokoon Hotel Banyuwangi.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengisi hari Minggu Anda dengan kenyamanan dan kesenangan di Kokoon Hotel Banyuwangi. Pesan sekarang di nomor WA 0811 3228 6000 dan nikmati liburan akhir pekan yang istimewa dengan harga terjangkau.

Tentang Kokoon Hotel Banyuwangi:

Kokoon Hotel Banyuwangi berjarak 15 menit berkendara dari bandara Internasional Banyuwangi dan 5 menit menuju pusat kota. Hotel yang mengedepankan ornamen seni khas Banyuwangi ini memiliki berbagai tipe kamar meliputi Deluxe, Deluxe Balcony, Family Room, Junior Suite dan Kokoon Suite (Presidential Suite) yang menawarkan pemandangan Gunung Ijen atau Selat Bali serta sejumlah fasilitas penunjang seperti; Blambangan Ballroom yang berkapasitas hingga 1.000 orang, 8 meeting room, Ijen Restaurant, Rooftop Lounge, Panoramic Deck, gym, spa.////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.