Kecelakaan maut di Glenmore Banyuwangi, Motor Honda Beat vs Honda Supra X Seorang Tewas

by -542 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Kecelakaan maut  melibatkan motor Honda Beat Nopol. P-4051 UZ yang dikendarai Tarmuji (59) asal Desa Tegalharjo, kecamatan Glenmore dengan motor Honda Supra x Nopol. P-2037 XO dikendarai oleh Subandi ( 45) berasal dari Desa Kedungringin, Kecamatan Muncar, Banyuwangi mengakibatkan seorang meninggal dunia.

Kejadian ini terjadi di Jalan Raya Jurusan Jember-Banyuwangi, tepatnya di timur Toko Bangunan Maju Jaya masuk Dusun Karangharjo, Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi.

iklan aston

Kapolsek Kalibaru, melalui Kanit Laka Lantas  Kalibaru Edi Irawan mengatakan peristiwa ini terjadi Pada Minggu (11/06/2023) sekitar pukul 18.15 WIB malam hari.

“Satu, pengendara motor atas nama Tarmuji (59) meninggal dunia,” katanya, kepada seblang.com, Senin (12/06/2023).

Menurutnya, kejadian ini berawal dari pengendara sepeda motor Honda Supra warna hitam melaju dari arah Timur ke Barat, sesampainya di tempat kejadian peristiwa (TKP) melaju sepeda motor Honda Beat warna putih dari arah Barat ke Timur.

Kemudian, sepeda motor Beat yang dikendarai korban tiba-tiba keluar garis tengah, sedangkan pada saat itu posisi jalan menikung.

Sehingga, korban menabrak pengendara motor lain dan terpental jauh hingga korban mengalami benturan yang sangat keras luka parah pada kepala bagian belakang dan jempol kaki.

“Korban meninggal saat dalam perjalanan ke Rumah Sakit Bhakti Husada Krikilan dan pengendara lain hanya mengalami luka di  telapak kakinya,” jelasnya.

Atas kejadian ini, kerugian material diperkirakan sebesar Rp. 500,000.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.