Masyarakat Dusun Sumber Bopong Desa Kandangan Bisa Nikmati Listrik Yang Andal

by -477 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Masyarakat yang ada di daerah Pasar Anyar, dusun Sumber Bopong Desa Kandangan kecamatan Pesanggaran Banyuwangi dalam masa akhir Ramadan mendapatkan berkah dengan pemasangan kabel listrik sehingga bisa menikmati listrik yang stabil dan andal.

Menurut Anggota DPRD Banyuwangi asal Partai Nasdem Agung Setyo Wibowo pihaknya menerima keluhan dari warga setempat di wilayah tersebut voltase listrik tidak stabil dan sering turun naik.

iklan aston

Setelah mendengar keluhan tersebut Agung melakukan komunikasi dan koordinasi dengan
Manajer PT PLN (Persero) UP3 Banyuwangi Unit Layanan Pelanggan (ULP) Jajag Didit Ari Tarmizi.

“Kami berupaya membantu warga yang meminta tiang listrik yang sudah terpasang sekitar 4 tahun bisa berfungsi dan dimanfaatkan dengan maksimal. Kami mengirimkan surat resmi kepada PLN ULP Jajag dan mendapatkan respons yang positif,” jelas Agung melalui sambungan Handphone pada Selasa (18/04/2023).
Legislator asal Siliragung itu menuturkan dia bersama tim PLN ULP Jajag langsung melakukan survey lapangan. Selanjutnya menindaklanjuti dengan memasang kabel listrik yang selama ini diharapkan oleh warga setempat.

“Dengan masuknya jaringan listrik yang handal janji kami terhadap warga lunas dan berharap dengan adanya listrik yang handal mampu meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat yang kebanyakan butuh untuk lampu kebun buah naga,” imbuh Agung.

Manajer PT PLN (Persero) UP3 Banyuwangi Unit Layanan Pelanggan (ULP) Jajag Didit Ari Tarmizi menyampaikan pesan singkat “Salam buat warga semoga ditahun ini kehadiran PLN membawa terang sukacita kebahagiaan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H,” ujarnya.
Sementara salah seorang Tokoh Masyarakat dusun Sumber Bopong
desa Kandangan, Mas Ambon mengungkapkan saat masyarakat Pasar Anyar senang dan bersyukur atas upaya Anggota DPRD Banyuwangi Agung Setyo Wibowo yang akhirnya sukses membantu pemasangan kabel listrik yang sangat ditunggu karena listriknya akan stabil dan andal.

” Warga lingkungan tetap kompak panggah penak . Hampir 4 tahun tiang berdiri dan dengan adanya kabel tv , Wi-Fi dan sekarang kabel PLN sudah terhubung dari tiang ke tiang tinggal jalanya berharap kapan menjadi halus,” jelas Mas Ambon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.