Farel Prayoga Ketika Jadi Pengamen Hampir Ditangkap Polisi saat PPKM

by -564 Views
Joko Suyoto ayah Farel
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Talenta Farel Prayoga yang viral setelah menyanyi di hadapan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka ternyara sudah terlihat sejak kecil.

Talenta itu sudah terbaca oleh ayahnya Joko Suyoto yang kemudian melatih secara ototidak. Untuk melatih mentalnya Farel oleh ayah diajak ngamen di berbagai tempat.

iklan aston

Joko Suyoto saat ditemui media di kediamanya Dusun Sumberrejo Desa Kepundungan Kecamatan Srono Banyuwangi menuturkan, sejak kecil Farel Prayoga sudah senang menyanyi berbagai lagu.

“Ketika waktu masih kecil Farel hanya satu kali mendengarkan lagu kemudian dapat menirukan karena masih kecil kadang-kadang masih salah lirik tidak jelas intonasinya.” ucap ayah Farel dengan muka bahagia.

Karena melihat talenta anaknya tersebut dirinya kemudian mengajari bernyanyi secara otodidak dan kemudian sering mengikuti berbagai lomba yang akhirnya Farel mendapatkan beberapa kali juara.

Tidak hanya putus di situ saja, ketika Farel menginjak remaja sang ayah melatih mentalnya dengan cara mengajak Farel untukĀ  ngamen di erbagai tempat .”Awalnya ngamen keliling karena kasihan akhirnya kami memilih diam di satu tempat. Mulai dari pasar di Banyuwangi ujung sebelah barat hingga ujung timur sudah pernah dijadikan Farel mengais rezeky. Sekali mengamen tersebut rata-rata yang didapat hanya dua ratus ribu rupiah saja,” tambah ayah Farel.

Dengan didikannya itu joko Suyoto tidak menyangka anaknya bisa viral dan terkenal seperti saat ini yang membuat dirinya bangga dan terharu,

Ada kisah unik ketika Farel mengamen di Pasar Rogojampi . Saat itu Joko Suyoto dan Farel hampir ditangkap polisi lantaran mengamen di waktu PPKM. Maklum saat itu Virus Corona sedang menggila. Karena takut dirinya dan Farel kembali pulang dan tidak melanjutkan mengamen.////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.