Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawangsa Melepas Eksport Bola WORLD CUP 2022 PT. GLOBAL WAY INDONESIA

by -374 Views
Gubernur Jawa Timur Bersama Pemerintah Kabupaten Madiun aaat berada Di PT.Global Way Indonesia foto : Puguh/seblang.com
iklan aston

Madiun, seblang.com – PT. Global Way Indonesia Jln. Raya Pilangkenceng Desa Kedungrejo Kecamatan Pilangkenceng Kabuapten Madiun aada Kamis 16 Juni 2022 telah melaksanakan kegiatan Pelepasan Eksport Bola World Cup 2022 PT. Global Way Indonesia tujuan UAE, Germany, USA, UK dan Brazil oleh Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si dan kegiatan diikuti oleh kurang lebih 50 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Ka Bakorwil Madiun Eddy Suprianto,Bupati Madiun Ahmad Dawami Ragil Saputro,Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Edwin Charles, Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo, S.H., S.I.K., M.Si. General Manager PT Global Way Indonesia Jeftha Wadjoyo,Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto,beserta beberapa instansi lainya.

iklan aston

Dalam kedatanganya,Gubernur Jatim saat tiba di PT. Global Way Indonesia langsung  disambut oleh General Manager PT Global Way Indonesia dan langsung meninjau proses produksi di dalam PT. Global Way Indonesia. Sekaligus Pelepasan Eksport Bola World Cup ditandai dengan penyiraman bola dan memecah kendi.

Gubernur Jawa Timur saat memberikan sambutan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Forkopimda Kabupaten Madiun dan Direktur PT Global Way Indonesia atas terselenggaranya acara ini.

“Ekspor ini menjadi bagian penting untuk bisa mendatangkan devisa, sekaligus mendorong penguatan pertumbuhan ekonomi di Jawa Timur. Bahwa Bola yang akan dipakai pada Piala Dunia di Qatar merupakan bola buatan Madiun semoga ini menjadi referensi untuk warga Jatim dan Madiun untuk lebih semangat dan cinta olah raga. Semoga semua ini dapat mengungkit pertumbuhan ekonomi di Madiun dan di Jatim,” terang Gubernur.

Begitu juga Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, saat memberikan sambutan juga mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Gubernur yang berkenan hadir di PT Global Way Indonesia.

“Bola untuk Piala Dunia 2022 dibuat di Jawa Timur hal ini tentunya sangat luar biasa. semoga dengan di ekspor nya bola dapat menjadi semangat dan mendorong untuk Jawa Timur Bangkit,”Harap Bupati.

  1. Global Way Indonesia sendiri merupakan perusahaan di bidang produksi alat dan perlengkapan olah raga MB yang didirikan pada tahun 2011 di Sidoarjo Jawa Timur yang kemudian berpindah ke Madiun pada tahun 2019.

Kemudian produk yang dihasilkan dari perusahaan ini terbukti dipasarkan oleh mitra perusahaannya yakni Adiddas, Puma, UHL Sport, Mizuna dan Spek dengan kualitas terbaik. Pencapaian tahun 2021 PT Global Way Indonesia menjadi Official Partner Adiddas sebagai produsen Football Souvenir World Cup 2022.///

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.