Sembulung Cup, Persewungu VS Golden Boy 1 : 0

by -682 Views
Kedua kesebelasan sedang bertanding (yud)
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Turnamem Sembulung Cup masuk putaran kedua. Dalam laga ini Tim Persiwungu Kedungwungu berhadapan dengan kesebelasan Golden Boy Sumberjemabe, di Lapangan Tunggul Wulung, Desa Sembulung, Kecamatan Cluring, Kamis (09/06/2022).

Babak pertama kedua kesebelasan saling menyerang dan bertahan. Hingga menit terakhir sekor babak tersebut 0 : 0. Babak kedua berlangsungnya pertandingan mulai memanas. Kedua tim saling meyerang dari sisi sayap kanan, dan kiri. Sesekali kedua tim ini ketika mendapat serangan memperkuat benteng pertahanan.

iklan aston

Di babak kedua ini akhirnya Tim Persewungu Kedungwungu berhasil mencetak gol melalui tendangan Yudi Irawan Nomor Punggung 09. Sampai peluit panjang ditiup wasit, sekor pertandingan 1 untuk Persewungu, 0 untuk Golden Boy Sumberjambe.

“Pertandingan hari ini dimenangkan Persewungu,” terang Dedy Irawan, Ketua Panitia Pelaksana Sembulung Cup.

Dedy menjelaskan, dalam laga turnamen ini 32 tim kesebelasan merebutkan Piala Sembulung Cup 2022, plus Trophy sebesar Rp. 25 juta. Hadiah juara pertama Rp. 11 juta, pemenang kedua Rp. 7 juta, pemenang ke tiga dan ke empat masing – masing mendapat Rp. 3,5 juta.

“Hadiah total Rp. 25 juta,” terang Dedy Irawan.///

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.