Ramadan Berkah Komunitas WAG Nusantara Bagikan 1000 Takjil

by -542 Views
Pembagian 1.000 takjil di Lateng Banyuwangi (yud)
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Komunitas WAG (Whatsapp Goup) Nusantara Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur membagikan 1000 takjil secara gratis ke masyarakat pengguna jalan. Kegiatan sosial Bulan Ramadan yang digelar di Jalan Raya Basuki Rahmat depan SDN 1 Lateng Banyuwangi, Jumat (15/04/2022) sekitar Pukul 15.00 WIB inipun disambut antusias warga. Baik masyarakat pengguna jalan yang melintas, maupun warga setempat.

Berlangsungnya kegitan, Tri Agung Mulyo SH Ketua WAG Nusantara mengaku di hari yang cerah dan berkah ini bisa melaksanakan pembagian takjil kepada masyarakat yang tengah menjakankan ibadah puasa. Terlebih seluruh anggota dalam melaksanakan kegiatan ini didasari rasa peduli terhadap sesama.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, tertib, dan tepat sasaran. Semoga kegiatan bakti sosial seperti ini kedepan bisa berkesinambungan dengan kegiatan sosial yang lain,” jelasnya.

Kombes Pol Priyo pembina Komunitas WAG Nusantara mengatakan kegiatan ramadan yang telah dilaksanakan difokuskan di dua tempat, yakni di depan SDN 1 Lateng, dan Pantai Mutiara. Pihaknya berharap, kegiatan yang sudah digelar walau kecil dan terlihat biasa ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang melintas, umumnya warga Banyuwangi.

“Semoga ke depan kegiatan terus berjalan untuk masyarakat sekaligus membantu masyarakat yang dilanda kesusahan  terlebih dimasa pandemi yang belum reda ini,” harap Kombes Pol Priyo.

Alhasil, pembagian 1000 takjil habis terbagikan ke masyarakat. Berlangsungnya kegiatan seluruh Komunitas WAG taat protokol kesehatan.//

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.