Mahasiswa Untag Banyuwangi Menggalang Dana Untuk Korban Bencana Alam

by -237 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Aksi Solidaritas Mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 Banyuwangi membantu penggalangan dana digelar di Simpang Lima Banyuwangi Senin(01/02/2021).

Badan Eksekutif Mahasiwa(BEM) Universitas 17 Agustus 1945 Banyuwangi menggelar Aksi solidaritas menggalang dana, hasil dana tersebut akan disalurkan kepada korban bencana alam yang terjadi di beberapa wilayah Indonesia melalui rekening Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara (BEM NUS).

iklan aston

Sementara itu Ahmad Hilkam Fauzi sekretaris BEM untag banyuwangi mengatakan, “Alhamdulilah seua berlangsung lancer. Kepada pengendara mohon maaf perjalanan anda mungkin terganggu oleh kegiatan yang kita lakukan,” tuturnya

“Terimakasih banyak kepada masyarakat banyuwangi terutama,dan pihak yang telah mendukung  acara kami ini semoga diberikan kesehatan, keselamatan, dilancarkan rezekinya, dan yang kita lakukan hari ini diberkahi oleh Tuhan Yang Maha Esa,” tambahnya.

Meski cuaca panas sinar matahari menyengat tembus kulit, mahasiswa yang ikut serta dalam acara tersebut sangat antusias semangat 45, dan mendapat tanggapan positif serta apresiasi dari masyarakat.

Sunawan salah satu pengendara menuturkan hHal seperti ini sangat bagus keren. “Keren sekali, apalagi saudara kita yang tertimpa bencana butuh uluran tangan dari kita, meskipun di masa sulit seperti ini kita harus saling tolong menolong,” komentarnya.

” Mantap mahasiswa!!!  Ini juga merupakan bentuk pengabdian mereka, terimakasih semangat teruss, mahasiswa joss!!!, “ujarnya.

Wartawan : Wimbo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.