Ipuk Jumpa Pendamping Ibu Hamil Kecamatan Sempu

by -109 Views
Ipuk saat bertemu dengan pendamping ibu hamil di Kecamatan Sempu
Girl in a jacket

Banyuwangi – seblang.com – Bakal calon Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani Azwar Anas ngobrol gayeng dengan para pejuang kesehatan, yaitu pendamping ibu hamil berisiko tinggi dari Kecamatan Sempu, baru – baru ini.

Diketahui, para insan kesehatan di Kecamatan Sempu, Banyuwangi mendapatkan banyak penghargaan dengan berbagai inovasi di bidang kesehatan, salah satunya pendampingan ibu hamil berisiko tinggi.

Dari halaman instragram Ipuksugirah, Istri Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas ini mengatakan ia sangat mengapresiasi inovasi insan kesehatan khususnya di Kecamatan Sempu.

“Ibu-Ibu yang ada disini adalah pejuang. Pejuang Kesehatan yang ada di Kabupaten Banyuwangi,” kata Ipuk.

Dirinya pun mengaku bahagia berjuang bersama ibu-ibu membantu orang sakit, ibu hamil dan sebagainya. Berkat pejuang insan kesehatan di Sempu, kata Ipuk, menjadikan Sempu didatangi orang banyak untuk studi inovasi layanan kesehatan.

“Saya bangga, bertemu ibu ibu semuanya. Ini adalah ibadah, amal jariyah kita,” pungkasnya

Salah satu visi misi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi Ipuk – Sugirah berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan kesehatan. Berbagai inovasi layanan kesehatan telah disiapkan untuk semakin meningkatkan derajat kesehatan warga yang bertujuan menjadikan seluruh warga Banyuwangi menjadi lebih sehat, lebih cerdas, dan lebih berkarakter. (guh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.