DPC Hanura Banyuwangi All Out Menangkan Ipuk – Sugirah

by -241 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Sebagai salah satu parpol pengusung, Ketua DPC Partai Hanura Banyuwangi, Ir. Basuki Rahmat turun kelapangan bergerak all out memenangkan calon Bupati-Wakil Bupati Banyuwangi 2020, Ipuk – Sugirah di sisa masa kampanye ini.

Didampingi jajarannya, Basuki yang juga anggota DPRD Banyuwangi ini mengajak konstituen dan simpatisanya untuk memilih pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi nomor urut dua.

iklan aston

“Jangan lupa tanggal 9 Desember mendatang, pilih nomor urut dua, Ipuk – Sugirah. Sing paling ayu dewe (yang paling cantik sendiri),” kata Basuki dihadapan konstituen dan simpatisanya di Pantai Ancol, Lingkungan Manggisan, Kelurahan Lateng, Kecamatan Kota Banyuwangi, Jumat (30/10/2020) sore.

“Jangan sampai berhenti disini saja. Ajak juga saudara, kerabat, dan keluarga untuk pilih Ipuk-Sugirah,” imbuhnya.

Basuki menambahkan, Ia mengharamkan basis konstituenya untuk berpaling. Untuk itu, ia terus bergerak mengamankan dan memastikan konstituenya yang tersebar di Dapil 1, untuk memilih Ipuk – Sugirah.

“Ada 30 titik basis suara Hanura di Dapil 1. Mulai dari Kanalan, Manggisan, Kertosasari, dan lain lain. Kantong suara Hanura tadi akan saya persembahkan untuk kemenangan Ipuk – Sugirah,” ucapnya.

Dengan bergeraknya seluruh partai pengusung dan pendukung calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi Ipuk – Sugirah, Basuki optimis pasangan nomor urut dua dapat memenangkan kontestasi pilkada pada 9 Desember mendatang.

“Saya optimis, Ipuk-Sugirah menang diatas 70% pada 9 Desember nanti,” pungkasnya.

Wartawan : Teguh Prayitno

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.