Ipuk Resmikan Posko Relawan di Kecamatan Genteng

by -330 Views
Ipuk saat meresmikan posko relawan di Genteng
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Gerakan pemenangan bagi para calon bupati dan calon wakil bupati Banyuwangi, terus berjalan.Utamanya dengan pembentukan relawan relawan di setiap sudut kota desa serta kecamatan.

Pasangan Calon Bupati Banyuwangi, Nomor urut 2, Ipuk – Sugirah, juga telah memiliki posko relawan di kecamatan Genteng, yang berada di jalan Ahmad Dahlan. Tepatnya jalan lingkar Genteng yang diresmikan Senin (5/10/20) .

iklan aston

Dalam sambutannya, Ipuk Fiestiandani Azwar Anas menyampaikan ungkapan syukur dan terima kasih kepada seluruh relawan.

“Kami sangat terharu dan berterima kasih atas terbentuknya relawan Ipuk Sugirah, serta tersedianya fasilitas posko relawan ini, tentunya kami sangat merasa terbantu dengan adanya relawan ini untuk kemenangan dalam pilbup ini.Kami juga berharap berjuang bersama untuk kemajuan Banyuwangi, dengan terus bersinergi, berkesinambungan, dan khususnya di kecamatan Genteng bisa kita raih kemenangan sesuai target, bersama para relawan Ripsu(relawan Ipuk Sugirah),” ungkapnya

“Dengan Ini saya resmikan Posko RIPSU, semoga kita bisa raih kemengan bersama relawan,” tambahya.

Hadir pula dalam peresmian Posko RIPSU di Kecamatan Genteng, anggota DPR-RI Sony T. Danaparamita, dan Ketua PDIP PAC Genteng, Moh.Subur beserta ratusan relawan RIPSU.

Wartawan : Hari Purnomo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.