Heboh ! Balita di Bangorejo Tewas di Bak Mandi

by -313 Views
Foto : TKP meninggalnya Balita tersebut.
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Seorang balita berusia satu tahun tujuh bulan, di Dusun Sambirejo RT 02 / RW 01, Desa Sambimulyo, Kecamatan Bangorejo, ditemukan tewas di bak mandi. Sontak saja, kejadian yang berlangsung sekitar Pukul 12.00 WIB ini menghebohkan warga setempat, Senin (05/10/2020).

Kapolsek Bangorejo AKP. Mujiono melalui Kanit Reskrim Polsek Bangorejo Ipda Wignyo Asmoro membenarkan kejadian tersebut. Menurut keterangan saksi, sebelum meninggal dunia, korban yang bernama Hazifatus Massuro Maqfiroh itu, dimandikan oleh ibunya berinisal RD, di kamar mandi rumah korban.

iklan aston

Kemudian balita ini ditinggal ibunya ke kamar mandi sebelah, untuk mencuci baju. Sekitar 15 menit kemudian, RD melihat korban sudah di dalam bak mandi plastik warna biru berukuran tinggi 60 sentimeter, berdiameter 50 sentimeter, dengan ketinggian air kurang lebih 30 sentimeter.

“Saat dilihat korban sudah meninggal dunia, posisi kepala berada di bawah terendam air, kaki korban di atas,” jelasnya.

Dari kejadian tersebut menurut Ipda Wignyo Asmoro, pihak keluarga menolak korban dilakukan otopsi. Pernyataan tersebut dituangkan dalam surat pernyataan.

“Keluarga korban menolak otopsi. Korban sudah kami serahkan ke keluarganya untuk dimakamkan,” pungkas Ipda Wignyo Asmoro.

Wartawan : Yudi Irawan 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.