Enam Parpol NonParlemen Deklarasi Dukung Ipuk-Sugirah

by -217 Views
Ipuk - Sugirah di depan kader partai nonparlemen
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Enam partai nonparlemen seperti partai Berkarya, PAN, Perindo, Garuda, Gelora dan PSI mendeklarasikan diri untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon nomer 2 Ipuk Festiandani dan Sugirah, Kamis malam (24/9/2020) di hotel el Royale Banyuwangi.

Acara deklarasi ini dihadiri langsung oleh Ipuk Sugirah dan semua ketua DPC partai non parlemen bersama kader kadernya.

iklan aston

Dalam acara ini semua ketua partai non parlemen melalui sambutannya menyampaikan siap sepenuhnya memenangkan calon Bupati dan wakil Bupati Banyuwangi di pilkada Banyuwangi 2020. Selain itu semua kadernya diwajibkan untuk ikut serta memenangkan dan menyosialisasikan visi misi pasangam calon (paslon) nomer 2 ke seluruh masyarkat demi kemenangan Ipuk Sugirah.

Ipuk Festiandani calon Bupati paslon nomer 2 dalam sambutannya mengatakan dirinya sangat mengapresiasi partai nonparlemen yang sepenuhnya mendukung kemenangannya dalam pilkada 2020.

“Saya bersama Sugirah akan memajukan dan mensejahterakan masyarakat Banyuwangi. Kami menginginkan Banyuwangi bisa semakin tambah maju dalam bidang apapun,” katanya.

Ia menuturkan, paling utama ia akan menguatkan ekonomi untuk kesejateraan masyarakat. Hal ini,yang sudah menjadi prioritas utama dalam visi misinya.

“Kami meminta kepada aliansi partai non parlemen Banyuwangi agar tetap solid hingga pelaksanaan pilkada serta memastikan kader-kadernnya hingga ke TPS untuk mencoblos Ipuk Sugirah pada 9 Desember nanti, “ ujarnya dihadapan kader-kader partai non parlemen yang hadir.

Calon wakil Bupati dari paslon nomer 2 Sugirah saat di wawancarai mengatakan program pertanian yang akan diprioritaskan. “Apa saja permasalahan yang ada di petani, seandainya kami terpilih di pilkada 2020 akan kami perbaiki. Intinya urusan pertanian akan kami utamakan,” katanya.

Wartawan: Ganda Siswanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.