PDI Perjuangan Kirim Bantuan untuk Relawan dan Santri Blokagung

by -195 Views
Bantuan dari PDI Perjuangan Banyuwangi
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – DPC PDI Perjuangan Banyuwangi mengelar acara bakti sosial (Baksos) dengan tagline “Yang lebih penting dari politik adalah kemanusiaan” tagline tersebut diambil dari pernyataan yang sering disampaikan oleh Gus Dur mantan presiden yang juga tokoh agama islam,

Ketua DPC PDI Perjuangan, Banyuwangi I Made Cahyana Negara, SE menyampaikan hal tersebut disela sela keberangkatan bantuan ke pondok pesantren Darussalam Blok agung oleh tim Baguna PDI Perjuangan yang dipimpin oleh Didik Indriyanto, Sabtu (5/9).

iklan aston

Bantuan berupa 1200 botol air mineral dan 150 kaleng susu murni ini rencananya akan dikirim bertahap untuk membantu suplai kebutuhan relawan dan santri di Blokagung.

“Perbedaan warna baju dan pilihan politik harus kita tanggalkan demi kemanusiaan,  kita semua harus bergotong royong membantu saudara kita di Pondok Pesantren Blokagung, relawan dan santri harus tetap sehat,” kata Made.

Made juga mengatakan, DPC PDI Perjuangan telah menyiapkan ribuan botol air mineral dan ratusan kaleng susu murni untuk mensupport kebutuhan relawan dan santri agar stamina tetap terjaga.

“Mari kita semua membantu dan berdoa agar wabah virus corona 19 di Blokagung bisa segera selesai dan teratasi,” ungkap Made yang juga Ketua DPRD Kabupaten Banyuwangi.

Bantuan dari DPC PDI Perjuangan Banyuwangi ini diterima oleh tim gugus tugas penanganan COvid 19 di Lapangan Kaligesing.

“Kami berterimakasih kepada PDI Perjuangan, bantuan ini sangat bermanfaat bagi saudara saudara kita di sini” kata Danramil Tegalsari, Kapten Muhadi. (ari) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.