Setelah Blokagung Pengasuh Ponpes di Kecamatan Muncar Banyuwangi Nyatakan Dukungan Paslon Ipuk-Mujiono

by -228 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Dukungan dari kalangan pondok pesanten (Ponpes) di Banyuwangi terus mengalir untuk Pasangan Calon (Paslon) Bupati – Wakil Bupati Banyuwangi Nomor 1, Ipuk Fiestiandani-Mujiono, dalam Pilkada Serentak di Kabupaten Banyuwangi, pada 27 November 2024 mendatang.

Setelah Ponpes Blokagung, dukungan kepada Paslon Ipuk – Mujiono didapatkan saat Ipuk sowan meminta doa dan nasehat pada Kiai dan Bu Nyai di pondok pesantren di wilayah Kecamatan Muncar, Banyuwangi Jawa Timur (Jatim) pada Senin (30/9/2024).

iklan aston

Ipuk sowan satu persatu bertemu para Kiai dan Bu Nyai di wilayah Muncar antara lain; KH Abdul Haris Thahir, Pengasuh Ponpes Darus Sholah, Tegalpare; KH Maksum Nur, Pengasuh Ponpes Sabilul Hidayah; Ponpes Minhajut Thullab dan Ponpes Daarus Taufiq, Tapanrejo Muncar.

“Saya mengajak kepada masyarakat, warga Nahdiyin, pondok pesantren untuk memilih Ipuk-Mujiono,” ujar KH Abdul Haris Thahir.

Menurut KH Abdul Haris, Ipuk telah terbukti memiliki kinerja nyata dan memberikan hasil positif selama memimpin Banyuwangi. Banyak program pembangunan yang dirasakan oleh masyarakat. Karena itu sesuatu yang baik harus dilanjutkan.

“Kami mengajak kepada warga masyarakat dan keluarga besar, juga santri untuk mendukung Ipuk-Mujiono,” tambahnya.

Sementara itu, KH Maksum Nur mendoakan agar Ipuk-Mujiono senantiasa dibimbing oleh Allah Yang Maha Esa, sehingga harapannya mampu meneruskan kepemimpinan Banyuwangi. “Insya Allah, beliau bisa membawa Banyuwangi tambah makmur dan maju,” ungkapnya.

Cabup Banyuwangi Nomor urut 1Ipuk Fiestiandani menyampaikan ucapan terima kasih atas doa, nasehat dari para Kiai dan Bu Nyai di Muncar. Menurutnya peran ulama sangat penting dalam proses pembangunan di Banyuwangi.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para kiai dan ulama. Ini adalah kekuatan besar bagi kami untuk terus berjuang memajukan Banyuwangi,” ujar Ipuk.

Cabup berkacamata tersebut juga mengajak para Kiai, Bu Nyai, dan tokoh agama untuk terus bergandengan tangan dalam membangun Banyuwangi secara bersama-sama. “Kami ingin bersama-sama membangun Banyuwangi yang lebih baik, semakin maju dan sejahtera,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.