Jumat Berkah, Anggota TNI dan Persit Koramil 0815/16 Pacet Bagikan Nasi Kotak Kepada Pengguna Jalan

by -407 Views
iklan aston

Mojokerto, seblang.com – Koramil 0815/16 Pacet Kodim 0815/Mojokerto beserta para anggota Persit, menggelar kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan makanan dan minuman kepada para pengguna jalan dan warga setempat, Jum’at (2/9/2022).

Kegiatan Jumat Berkah yang dilaksanakan oleh Koramil 0815/16 Pacet Kodim 0815/Mojokerto itu, merupakan salah satu kegiatan sosialnya. Adapun kegiatan sosial yang rutin telah dilaksanakan oleh Koramil Pacet ini, yaitu kerja bhakti lingkungan bersama warga, bersih bersih sungai, pemberian sembako bagi warga terpencil, penghijauan dilahan kosong, perbaikan rumah warga tidak mampu serta jum’at berkah.

iklan aston

Danramil 0815/16 Pacet Kapten Caj M. Lutfi Anam menyampaikan, jajarannya sengaja rutin menggelar jum’at berkah. Hal ini merupakan bentuk rasa syukur sekaligus sebagai salah satu bentuk kepedulian pada masyarakat luas. Sebab, TNI harus dekat dengan rakyat

“Kegiatan Jum’at Berkah yang dilakukan bersama para anggota Persit atau Persatuan Istri Tentara ini,  sebagai kebersamaan dan kepedulian TNI kepada masyarakat, serta upaya menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat,” terang Pak Lutfi sapaan akrabnya.
Menurutnya, Jum’at Berkah rutin ini merupakan kegiatan jajaran TNI dan Persit Kartika Chandra Kirana sebagai bentuk kepedulian kasih kepada sesama, juga merupakan ajang tali silaturahmi bagi sesama anggota Koramil 0815/16 Pacet Kodim 0815/Mojokerto dan Persit dengan warga masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah, bisa berjalan rutin setiap Hari Jum’at kegiatan Jum’at Berkahnya. Kegiatan berjalan dengan lancar dan aman sampai pembagian nasi habis dibagikan kepada semua orang yang melintas. Selama kegiatan berlangsung, petugasnya tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, serta berjalan dengan lancar pembagian makanan dan  minuman yang dibagikan kepada semua pengguna jalan dan warga setempat,” jelas Pak Lutfi.

Sementara, salah satu pengendara penerima makanan dan minuman dari petugas Koramil Pacet, mengaku senang dan berterimakasih kepada prajurit TNI dan ibu ibu Persit.

“Terima kasih atas sodhakohnya berupan nasi kotak dan minumannya, semoga semua anggota TNI dan ibu ibu Persit, selalu diberikan kesehatan dan umur yang panjang,” ungkapnya.
Teks foto : Saat pembagian makanan dan minuman oleh Jajaran Koramil Pacet dan Persit, dalam Jumat Berkah.////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.