Gemuruh Suporter Liga Sepak Bola Pelajar Bupati Cup III di Gelora Muhammad Saleh Situbondo 

by -738 Views
iklan aston

Situbondo, seblang.com – Olahraga diyakini mampu membangun nilai-nilai positif lainnya seperti kreatif, disiplin, tanggung jawab, proaktif, kritis, dan kompetitif dalam membangun karakter bangsa. Olahraga juga dapat membentuk kepribadian manusia seutuhnya khususnya kepada generasi penerus bangsa yang diharapkan mencetak SDM yang berkualitas.

Oleh karena itu, Liga Sepak Bola Pelajar Bupati Cup III Tahun 2022 sedang berkompetisi untuk merebut piala bergilir. Liga Pelajar ini diikuti oleh Tingkat SMP, SMA Se – Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Bertempat di Lapangan Gelora Mohammad Saleh. Jumat, (02/09/2022).

iklan aston

Dalam kesempatan ini selaku Penyelenggara Kegiatan yang sekaligus Pecinta Bola, H. Rahman mengatakan, Liga Sepak Bola Pelajar yakni Bupati Cup III Tahun 2022, digelar bertujuan untuk mencetak bibit – bibit baru khususnya di Kabupaten Situbondo.

“Bupati Cup III Tahun 2022 ini diikuti oleh 14 Klub sepak bola Tingkat SMA, dan 13 Klub tingkat SMP Se – Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Kemudian setelah event ini selesai, kami akan menjaring pemain pemain muda yang berbakat, kita kumpulkan dan kita laporkan ke PSSI”, ujarnya.

Lebih lanjut H. Rahman berharap. “Bagi adik – adik SMP maupun SMA teruslah berlatih, kesuksesan itu berawal dari usaha, karena tujuan kita di sepak bola banyak juga untuk mencari karir dan pekerjaan”, ucapnya.

Dalam pertandingan liga Cup III sore ini, gemuruh sorak sorai para penonton dan Suporter terus menyemangati para pemainnya, tampak padat tribun Gelora Mohammad Saleh dengan ribuan penonton dan Suporter masing-masing klub atau Sekolah.

Seperti yang disampaikan Jefri,  Guru pengajar di SMAN 2 Situbondo, pastinya penuh euforia, mungkin karena ini pertandingan awal. “Alhamdulillah ini sangat luar biasa, pemain kita dari SMAN 2 Situbondo bisa mengatasi tekanan demi tekanan dan memenangkan pertandingan dengan Skor 2, tentu ini berkat suporter kita yang dinamakan Para Wayang, dengan simbol Wayang. Mudah – mudahan kedepannya anak – anak kami lebih bersemangat lagi dan tetap menjadi yang terbaik,” pungkasnya. /////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.