Seratus Orang Masuk Timses Paslon SaLaf, Ini Kata Jubir Khoesairi

by -16 Views
Ket foto. Calon Bupati Malang H.M Sanusi bersama calon Wakil Bupati Malang Lathifah Shohib saat kampanye perdana di lapangan sepakbola Gondanglegi
iklan aston

Malang, Seblang.com – Kecamatan Gondanglegi menjadi jujukan kampanye perdana dari pasangan calon Sanusi-Lathifah (SaLaf) sekaligus launching Tim Sukses (Timses) yang berjumlah 100 orang.

Menurut Ahmad Khoesairi Juru bicara pemenangan SaLaf, dalam kampanye perdana lapangan sepakbola di Kecamatan Gondanglegi ini dilaunching Timses yang berjumlah kurang lebih 100 orang dan nomor urut Paslon.

iklan aston

“Untuk ketua timses dipegang Darmadi, sedangkan untuk lainnya diisi kader partai pengusung dan partai pendukung, ada mantan pejabat dan mantan camat Kabupaten Malang,” kata Jubir pemenangan SaLaf, Sabtu (28/09/2024) siang.

Selain launching Timses dan nomor, pada kampanye SaLaf di Kecamatan Gondanglegi juga diadakan jalan sehat yang diikuti puluhan ribu masyarakat Gondanglegi dan sekitarnya.

Antusias warga masyarakat terhadap Paslon SaLaf dibuktikan dengan ludesnya kupon yang disediakan panitia sebanyak 15 ribu kupon dan ada penambahan kupon sebanyak 5 ribu kupon.

“Jadi selain launching Timses dan nomor urut, kami juga mengadakan jalan sehat, antusias warga masyarakat terhadap Paslon SaLaf ini cukup tinggi dibuktikan dengan ludesnya 15 ribu tiket yang disediakan panitia sebelum acara dan itu masih ditambah lagi dengan 3 ribu kupon saat acara, kami yakin di kecamatan yang menjadi rebutan dua Paslon, Insyaallah kami bisa menang,” ungkap Khoesairi.

Dihadapan puluhan ribu pendukung yang hadir pada kampanye perdana, calon Bupati Malang H.M Sanusi mengajak seluruh masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk mencoblos dan memenangkan Paslon SaLaf nomor urut 1.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk datang ke TPS dan memenangkan Paslon SaLaf, untuk melanjutkan program Malang Makmur,” kata Abah Sanusi yang juga petahana.

Sementara itu, pasangan dari Abah Sanusi dalam Pilkada tahun 2024, Lathifah Shohib mengaku optimis bisa meraih angka kemenangan diatas 60 persen.

“Selain ada jalan sehat trus ada juga pengundian door prize, tadi juga ada launching Tim sukses pemenangan SaLaf, Insyaallah dapat meraih kemenangan 60 persen,” beber Lathifah.

Lathifah berharap Pilkada tahun 2024 ini berjalan dengan lancar, jujur, adil, bebesa dan rahasia.

“Kami berharap Pilkada kali ini berjalan dengan Jurdil dan rahasia, yang oeliang penting aman dan damai,” tandasnya.

Dalam kampanye perdana ini, selain dihadiri ribuan masyarakat Gondanglegi dan sekitarnya juga dihadiri Ketua Tim Pemenangan Darmadi, kader Partai pengusung dan pendukung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.