Jika Terpilih, Cawabup Malang Lathifah Akan Canangkan Flowers Carnival

by -366 Views
Ket foto. Calon Wakil Bupati Lathifah Shohib saat acara konsolidasi internal partai PKB di PAC Tajinan Kabupaten Malang
iklan aston

Malang, seblang.com – Untuk meningkatkan kunjungan wisata di Kabupaten Malang, calon Wakil Bupati Malang Lathifah Shohib berjanji nantinya apabila dipercaya masyarakat untuk memimpin Kabupaten Malang dirinya mencanangkan event nasional semacam Flowers Carnival. Hal tersebut disampaikan Bupati Nyai Lathifah Shohib saat konsolidasi internal PKB di Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Tajinan.

Menurut Cawabup Malang Lathifah Shohib, pihaknya akan memperjuangan ada event bertarap nasional yang nantinya masuk di kalender Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, karena melihat potensi wisata alam di Kabupaten Malang sangat banyak.

iklan aston

“Saya contohkan saja, kami akan memperjuangkan di Kabupaten Malang ini ada event nasional yang masuk pada kalender Menparekraf RI, karena potensi wisata di Kabupaten Malang ini luar biasa,” beber Lathifah Shohib saat dikonfirmasi awak media usai konsolidasi partai PKB, Kamis (15/08/2014).

Kabupaten Malang ini memiliki potensi wisata alam, perkebunan dan wisata pantai di Malang selatan, dengan ditingkatkan potensi potensi wisata yang bermacam-macam tersebut nantinya bisa meningkatkan perekonomian masyarakat serta meningkatkan devisa negara di bidang pariwisata.

“Kita memiliki potensi wisata yang beraneka ragam, seperti wisata alam meliputi gunung Bromo dan wisata coban yang banyak, sedangkan di utara ada kebun teh, ada kebun kopi Dampit dan kalau selatan ada wisata pantai yang sangat indah,” kata Lathifah.

Untuk itu, Lathifah minta pada kader kader PKB untuk terus memberikan sosialisasi pada masyarakat agar nantinya bisa memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada tahun 2024 ini, agar semua program program bisa langsung dilaksanakan dan dikerjakan.

“”Yang penting kalau nantinya kita melawan bumbung kosong pastikan partisipasi pemilih yang hadir di TPS harus tinggi dan harus dipastikan yang nanti datang pasti nyoblos pasangan kami, karena konsekwensinya kalau kita kalah sama bumbung kosong pemerintahan sementara di pegang oleh Pj Bupati, yang berimbas pada program program tidak berjalan maksimal karena seorang Pj dan Bupati difinitif berbeda,” jelas Bu Nyai Lathifah.

Jadi dirinya akan melihat sampai akhir pendaftaran, melawan bumbung kosong atau melawan pasangan calon lain, “Tentunya strateginya berbeda saat kita melawan bumbung kosong maupun dengan Paslon lain, namun semuanya nanti kita bicarakan dengan tim,” tandas Lathifah.

Sampai hari ini, menjelang pembukaan pendaftaran Paslon yang akan mendaftar diri KPU Kabupaten Malang yang akan maju dalam Pilkada Kabupaten Malang ini yang siap maju, petahana H.M Sanusi, Gunawan Wibisono yang kedua duanya merupakan kader PDI Perjuangan, ada nama Lathifah Shohib yang didukung PKB, sedangkan yang lain masih menunggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.