Optimistis Direkom, Sanusi Akan Gandeng Latifah di Pilkada Kabupaten Malang 2024

by -2411 Views
H.M Sanusi, calon Bupati Malang petahana dari Partai PDIP
iklan aston

Malang, seblang.com – Pemilihan Kepala serentak tahun 2024 yang akan diselenggarakan pada bulan November mendatang semakin dekat. Manuver politik terus didengungkan para calon terkait rekomendasi partai maupun pasangan calon yang akan maju pada Pilkada.

Seperti juga dengan calon Bupati Malang yang juga petahana, H.M Sanusi, yang menyatakan diri siap maju kembali mencalonkan diri sebagai bupati dan akan menggandeng Latifah Shohb dari Partai PKB.

iklan aston

“Di tahun 2024 nanti tanggal 27 November ada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Malang lagi, Insyaallah saya nyalon lagi dan Wakilnya Bersama Bu Nyai Latifah,” kata Sanusi saat acara di Desa Pojok Dampit, Senin (29/07/2024) malam.

Bahkan Sanusi berkelakar bahwa dulu saat Pilkada 2020 lalu dirinya dan Latifah Shohib bersaing dan berkompetisi memperebutkan kursi Bupati Malang.

Biyen dadi musuh saiki dadi bolo (dulu bersaing untuk pilkada, sekarang menjadi Bersama), Insyaallah itu yang akan datang mohon doa restunya, mudah mudahan Allah memberkati kita semua, dan semua masyarakat jadi makmur,” ungkap Abah Sanusi.

Semetara itu, Juru Bicara Tim Pemenangan Sanusi, Achmad Khoesairi menjelaskan bahwasanya rekomendasi dari partai PDI Perjuangan akan diberikan pada Sanusi yang juga menjabat Bupati Malang karena sudah berpengalaman dan teruji dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Malang ini.

“Kami optimistis rekom dari PDIP akan diberikan pada Abah Sanusi, karena Abah Sanusi sudah teruji kemampuannya dalam menjalankan roda pemerintahan dengan baik,” jelas Khoesairi.

Khoesairi menambahkan pihaknya dalam waktu dekat akan mendatangi kantor DPP PDIP di Jakarta untuk mengambil surat rekomendasi calon Bupati Malang untuk Sanusi.

“Insyaallah pada hari Kamis (1/8) kami akan ke Jakarta mengambil surat rekomendasi pencalonan Abah Sanusi sebagai Bupati Malang,” tandasnya.

Seperti diketahui, PDIP sampai hari ini belum juga mengumumkan siapa pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Malang yang akan maju dalam Pilkada serentak tahun 2024 ini, saat pembukan pendaftaran Paslon beberapa waktu lalu. Tidak hanya Abah Sanusi yang mendaftarkan diri menjadi calon Bupati Malang, ada Gunawan Wibisono yang juga kader PDIP ikut mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Malang.///////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.