“Pay It with Alhamdulillah” Tagline “Kokoon Berbagi” ala Kokoon Hotel Banyuwangi

by -3500 Views
Wartawan: Teguh Prayitno
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Di balik kegiatan sosial rutin Kokoon Hotel Banyuwangi bertajuk “Kokoon Berbagi” terselip filosofi mulia yang menjadi landasan utamanya. Kegiatan berbagi kepada sesama ini tidak hanya sekadar aksi amal semata, melainkan juga bentuk rasa syukur atas nikmat yang diterima.

Hal tersebut tercermin dari tagline yang diusung, yakni “Pay It with Alhamdulillah” atau dalam Bahasa Indonesia bermakna “Bayarlah dengan Alhamdulillah”. Kalimat sederhana namun sarat makna ini mengajak untuk senantiasa bersyukur dan berbagi atas berkah dan karunia dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

iklan aston

“Kokoon Berbagi tidak hanya sekadar kegiatan sosial biasa. Ini merupakan perwujudan rasa syukur kami atas rezeki yang diterima dengan cara berbagi kepada sesama,” terang General Manager Kokoon Hotel Banyuwangi Weni Kristanti, Jumat (31/5/2024).

Kokoon Berbagi berawal dari kegiatan membagikan inner box kepada para petugas keamanan di Pelabuhan Ketapang saat bulan Ramadan lalu. Kemudian terus berlanjut dan rutin digelar setiap Jumat pagi dengan membagikan breakfast box berisi menu sarapan sehat kepada petugas pesapon jalan dan masyarakat kurang mampu di berbagai titik Kota Banyuwangi.

“Lebih dari sekadar kegiatan amal, Kokoon Hotel berkomitmen untuk terus melanjutkan “Kokoon Berbagi” secara berkelanjutan sebagai bentuk kontribusi nyata dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar,” ujar Weni.

Ke depan, pihak manajemen berharap dapat terus mengembangkan program-program sosial serupa. Sebab, dengan bersyukur dan berbagi kepada sesama, bukanlah semata memberi, tetapi justru membuka pintu untuk menerima lebih banyak lagi karunia dari Yang Mahakuasa.

“Kegiatan ini sekaligus menunjukkan kebermanfaatan keberadaan Kokoon Hotel Banyuwangi untuk bisa terus menyapa masyarakat luas,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.