Setelah Karnadi dan Mas Rio Hari ini Nyai Khoirani Ambil Formulir Pendaftaran Bacawabup Situbondo di Kantor PDI-P

by -761 Views
Wartawan: Kadari
Editor: Herry W. Sulaksono
Nyai Khoirani mendaftar bacawabup
iklan aston

Situbondo, seblang.com – Setelah Karnadi dan Mas Rio hari ini Wakil Bupati (Wabup) Situbondo Nyai. Khoirani mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) di Kantor DPC PDI-P Kabupaten Situbondo, Jumat, (3 Mei 2024).

Perempuan yang akrab disapa Nyai. Khoi ini tiba di Kantor DPC PDI-P Kabupaten Situbondo sekitar pukul 10.00 WIB, dengan didampingi oleh Srikandi Demokrat dan sayap Wanita Hanura.

iklan aston

Usai mengambil formulir pendaftaran, Nyai. Khoi mengatakan, dirinya akan mendaftar sebagai Bacawabup PDI-P di Pilkada Situbondo 2024 ini. “Mengambil formulir pendaftaran Wabup,” singkatnya kepada awak media.

Mantan Anggota DPRD Kabupaten Situbondo tersebut optimis, bakal mendapat dukungan partai berlogo kepala banteng ini untuk yang keduanya kalinya. “Ia jelas kalau itu (dapat dukungan PDI-P -red),” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Sekretaris Penjaringan Bacabup dan Bacawabup PDI-P Kabupaten Situbondo, Sugiarto menyampaikan, hingga hari ini sudah ada tiga orang yang mengambil formulir pendaftaran Bacabup dan Bacawabup. Mereka adalah Karnadi, Rio Prayogo, dan Nyai. Khoirani.

“Untuk yang Bacabup itu ada Pak Karnadi dan Mas Rio Patennang. Kemudian untuk Bacawabup baru satu, yaitu Nyai Khoirani,” ucapnya.///////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.