Diduga Depresi, Seorang Petani di Tegaldlimo Banyuwangi Gantung Diri

by -2251 Views
iklan aston

TKP orang gantung diri (ist).

Banyuwangi, seblang.com – Warga Dusun Wringinasri, Desa Wringinpitu, Kecamatan Tegaldlimo, dikejutkan dengan kematian Muhamad Anwar, warga setempat.

iklan aston

Pria berusia 40 Tahun berprofesi sebagai petani ini, ditemukan meninggal dunia kondisi gantung diri di sumur belakang rumahnya, Senin (29/04/2024).

Warga yang mengetahui kondisi korban, menurut Kapolsek Tegaldlimo AKP. Ali Arifin, kemudian menginformasikan peristiwa yang berlangsung sekitar Pukul 06.30 WIB tersebut ke perangkat desa setempat, dan melaporkannya ke Mapolsek Tegaldlimo.

Berdasarkan keterangan saksi menurutnya, kondisi korban pertama kali diketahui oleh Sunarmi (44) kakak korban. Sewaktu saksi ini hendak mengambil air di Tempat Kejadian Perkara (TKP), melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia di dalam sumur.

Posisi gantung diri di tali timba air yang terbuat dari karet. Setelah dilakukan evakuasi korban dilakukan pemeriksaan luar oleh petugas medis. Hasilnya, ditubuh korban tidak terdapat adanya tanda penganiayaan.

“Tidak ada bekas penganiayaan pada tubuh korban. Menurut keluarganya, korban mengalami depresi atau gangguan jiwa kurang lebih selama setahun,” jelas Kapolsek Tegaldlimo AKP. Ali Arifin, Senin (29/04/2024). **

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.