Asosiasi Jaringan Internet Situbondo Bagikan 1.500 Takjil di Simpang Empat Lampu Merah Argopuro

by -91 Views
Girl in a jacket

EhSitubondo, seblang.com – Asosiasi Jaringan Internet Situbondo (Ajis) yang diketuai oleh Zainullah yang akrab dipanggil Inung Kian Santang hari ini tepat pada bulan Ramadan 1445 H, mengadakan bagi bagi takjil di simpang empat lampu merah jalan Argopuro Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo, Sabtu, (30/3/2024).

Organisasi ini beranggotakan 40 pelaku usaha internet dan memiliki kurang lebih 40 ribu pelanggan yang tersebar dari ujung barat sampai ujung timur Se – Kabupaten Situbondo.

 

Sebanyak 1.500 takjil nampak disalurkan kepada abang becak dan pengendara bermotor baik roda dua maupun roda empat dan berlanjut buka bersama di kediaman salah satu anggota Ajis yaitu, Hadi Prayitno berlokasi di Desa Kotakan.

“Berbagi keberkahan itu indah, sedikit kita menyisihkan rejeki untuk saling berbagi dan Alhamdulillah, hari ini Ajis bisa melakukan kegiatan bakti sosial di bulan suci ini dengan berbagi takjil sebanyak 1.500, dan dilanjut buka bersama, Insyaallah Baksos ini akan menjadi rutinitas Ajis kedepannya dan nanti kita berharap tidak hanya takjil saja, tapi juga bisa menyantuni anak yatim dan kaum duafa, semoga apa yang kita lakukan mendapat keberkahan dan kemudahan untuk menjalani segala urusan dan usaha serta dimurahkan rejekinya,” ujar Inung yang akrab dipanggil kesehariannya. (Kadari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.