Lebaran makin seru dengan penawaran istimewa dari ASTON Banyuwangi Mulai dari hampers Lebaran, dinner ketupat lebaran, sampai paket Halal bihalal

by -599 Views
Foto: Para pengunjung berbuka puasa di ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Hari raya Idul Fitri tidak terasa tinggal menghitung hari, sebagai momen untuk berkumpul bagi umat muslim, tentu menjadi hari yang penuh akan keceriaan dan kemeriahan.

Selain menyajikan hidangan buka bersama dengan hidangan terbaik Nusantara, untuk merayakan bulan suci Ramadan, ASTON Banyuwangi terus memberikan penawaran terbaik untuk menyambut hari kemenangan idul Fitri.

iklan aston

Di antaranya adalah Diner Ketupat Lebaran, sajian makan malam dengan aneka menu khas ala Idul Fitri, seperti Ketupat, opor ayam, hingga telur pindang. Executive Chef ASTON Banyuwangi, Aria Mahendra mengatakan, menu-menu ini adalah hidangan khas idul fitri yang jelas dinanti oleh masyarakat,” Kami hadirkan bagi para pengunjung yang ingin menikmati nuansa lebaran bersama di ASTON” ujar Aria.

Aria juga memberikan menu stall dan live cooking sebagai hidangan dan pengalaman istimewa bagi para pengunjung. “Live cooking kami hadirkan Siomay dan martabak Chanai untuk menu istimewa dan dimasak langsung di hadapan para tamu, sehingga menjadi pengalaman unik yang tak terlupakan” pungkasnya.

Untuk harga yang ditawarkan pada Diner Ketupat Lebaran hanya Rp 110.000 nett/orang dan promo ini juga memberikan early bird special price di Rp 89.000 nett/orang khusus pemesanan secepatnya hingga 8 April 2024

Selain Dinner ketupat lebaran, bentuk keceriaan lain yang bisa kita nikmati dari penawaran ASTON Banyuwangi adalah paket Halal Bihalal. Dimana momen lebaran juga sebagai saat jalinan silaturahmi dirayakan.

“Untuk memfasilitasi dan menjadikan momen Halal bihalal lebih istimewa kami hadirkan paket ini, cukup dengan Rp 125.000 nett/orang kalian bisa merayakan momen halal bihalal dengan menu seperti Ikan Gulai, Chicken Roasted Rendang, hingga Sup ayam Klaten” Ujar Debbi Setiawan selaku Assistant FB Manager ASTON Banyuwangi.

Selain itu, penawaran ini juga memberikan keuntungan lebih yaitu Voucher kamar menginap bagi para pengunjung yang mengadakan halal bihalal dalam jumlah yang besar. “Kami beri benefit voucher menginap, jadi untuk tamu yang halal bihalal dalam jumlah banyak tentu mendapat kesempatan memenangkan voucher menginap,” pungkasnya

Lewat promo-promo ini Pengunjung bisa merayakan momen-momen terbaik lebaran dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentunya nyaman dari ASTON Banyuwangi ditambah aneka menu hidangan yang lezat. Sehingga momen merayakan hari raya Idul Fitri menjadi berkesan dan tak terlupakan.

Tunggu apalagi, segera pesan untuk merasakan nikmatnya puluhan hidangan Nusantara terbaik untuk berbuka yang berbeda setiap harinya, serta bermalam di hotel terpercaya dengan harga terjangkau.

Ikuti perkembangan produk dan promo yang beragam dari ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center dengan menghubungi +62 811 3330 3888 atau melalui akun media sosial Instagram @Astonbanyuwangi.

###

Tentang ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center

ASTON Banyuwangi adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan total kamar 123 yang terdiri dari tipe Studio, Studio Style, Premiere, Family Room, Ijen Suite Room, dan ASTON Suite room. Dilengkapi dengan 4 restoran yang berbeda seperti Sukamade Restaurant, Moxie Coffee and Eatery, Royale Jade Chinese Restaurant, dan La Patisserie Cake Shop. ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok. astonhotelsinternational.com.

Tentang Archipelago International

Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.