Polres Bojonegoro Bagikan Nasi Kotak dalam Patroli Sahur Ramadan

by -686 Views
Polisi di Bojonegoro sambil patroli mereka membagikan nasi sahur
Girl in a jacket

 

 

iklan aston

Bojonegoro, seblang.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bojonegoro mengadakan bakti sosial dengan membagikan makanan sahur kepada warga pada Senin (25/3/2024) dini hari.

Dalam kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Gakkum Satlantas, Ipda Septian, bersama anggota Satlantas Polres Bojonegoro, mereka berkeliling di sekitar Kota Bojonegoro untuk menyebarkan kebaikan.

Ipda Septian menjelaskan bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk melakukan patroli rutin pada jam rawan gangguan Kamtibmas, tetapi juga untuk berbagi dengan masyarakat dengan membagikan nasi kotak untuk sahur.

“Personel Satlantas melaksanakan patroli pada jam rawan gangguan Kamtibmas sambil membagikan nasi kotak untuk makan sahur kepada warga yang membutuhkan,” kata Ipda Septian.

Tidak hanya itu, personel Satlantas juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadhan.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan mempererat silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat,” tambahnya.///////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.