Polri Berikan Bantuan Bedah Rumah kepada Warga Melalui Polres Lamongan

by -656 Views
Kapolres Lamongan meresmikan acara bedah rumah
Girl in a jacket

Lamongan, seblang.com  – Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Kapolres Lamongan AKBP Bobby A. Condroputra memimpin peresmian dan penyerahan bantuan bedah rumah di Desa Keyongan, Kecamatan Babat, Lamongan.

Pada kesempatan ini, rumah milik Khoiriyah dipilih sebagai penerima bantuan.

Acara tersebut disaksikan oleh Muspika Kecamatan Babat, Kepala Desa Keyongan beserta perangkatnya, perwakilan dari Yayasan Nurul Hayat dan Yayasan Berkah Bersinar Abadi, serta masyarakat Desa Keyongan. Kapolres Lamongan menyatakan bahwa bedah rumah tersebut telah diresmikan.

Sebelumnya, rangkaian kegiatan dimulai dengan penyerahan bantuan sosial berupa paket sembako secara simbolis oleh Kapolres Lamongan kepada perwakilan warga sekitar.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini,” ungkap AKBP Bobby pada Jumat (22/3).

Kapolres Lamongan menegaskan bahwa kegiatan bedah rumah ini merupakan bentuk nyata dari kepedulian antarsesama, terutama bagi mereka yang membutuhkan.

“Ini merupakan tanggung jawab bersama kita sebagai sesama manusia, dan Polres Lamongan berkomitmen sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Desa Keyongan juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak dalam peresmian dan penyerahan bantuan bedah rumah kepada warganya.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Kapolres Lamongan dan pihak lain yang turut mendukung,” ucapnya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan pita peresmian dan penyerahan bantuan bedah rumah oleh Kapolres Lamongan, menjadi momen berharga bagi Khoiriyah dan seluruh masyarakat yang hadir.

Khoiriyah, saat diminta tanggapannya, hanya bisa menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan dan terima kasih kepada Kapolres Lamongan serta seluruh masyarakat yang telah peduli terhadapnya.

“Saya berterima kasih kepada Bapak Kapolres, Bapak Kepala Desa, dan seluruh masyarakat yang telah membantu saya,” ucapnya sambil meneteskan air mata. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.