Polres Tulungagung Gelar Doa Bersama dan Beri Tali Asih pada Anak Yatim di Bulan Ramadan

by -488 Views
Wartawan: Teguh Prayitno/rilis humas
Editor: Herry W. Sulaksono
Kapolres Tulungagung memberikan tali asih
iklan aston

Tulungagung, seblang.com  – Bulan Ramadan 1445 H/2024 disambut dengan beragam kegiatan rohani oleh Polres Tulungagung yang tetap memprioritaskan tugas utamanya dalam menjaga Kamtibmas.

Setiap Hari Kamis, kegiatan ini rutin digelar di Masjid Al Hafidz Polres Tulungagung. Dimulai dengan pengajian dan pembacaan doa, acara dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada anak yatim.

iklan aston

Kapolres Tulungagung, AKBP Teuku Arsya Khadafi, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen rutin, terutama di bulan Ramadan. “Ini adalah bagian dari kegiatan rutin kami setiap Hari Kamis, terlebih lagi di bulan Ramadan,” ujarnya pada Kamis (14/3).

Meskipun menggelar kegiatan keagamaan, Polres Tulungagung tetap menjalankan tugas pokoknya. Bahkan, patroli Kamtibmas diperkuat, terutama mengantisipasi potensi gangguan menjelang Idul Fitri 1445 H.

“Kami mengoptimalkan patroli, terutama di titik-titik rawan, termasuk saat jam Sahur,” tambah AKBP Arsya.

Kapolres Tulungagung juga mengajak masyarakat untuk tetap proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Selain itu, dia juga menekankan pentingnya kewaspadaan terhadap kondisi cuaca yang seringkali tidak terduga. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.