Polres Sampang Menyalurkan Sembako kepada Warga Terdampak Banjir

by -483 Views
Girl in a jacket

Sampang, seblang.com – Polres Sampang menunjukkan kepedulian terhadap warga yang terdampak banjir di Kabupaten Sampang, Jawa Timur, dengan menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako.

Kapolres Sampang, AKBP Siswantoro S.IK, MH, melalui Kasihumas Polres Sampang, Ipda Dedy Dely Rasidie SH, bersama Kasat Samapta Polres Sampang, AKP Slamet SH, menyampaikan bantuan nasi bungkus kepada warga di Jl. KH. Wahid Hasyim, Sampang, pada Rabu (13/03) malam.

Ipda Dedy menjelaskan bahwa bantuan sosial disalurkan di tiga kecamatan, yaitu Jrengik, Tambelangan, dan Sampang.

“Di Kecamatan Jrengik, bantuan diserahkan langsung oleh personil Polsek Jrengik kepada warga di Desa Majangan, Margantoko, Panyepen, Taman, dan Jrengik,” kata Ipda Dedy.

Di Kecamatan Tambelangan, bantuan diberikan kepada warga di Dusun Duko, Desa Tambelangan, dan Dusun Mambulu, Desa Mambulu Barat.

Dalam penyaluran bantuan, Polres Sampang berkoordinasi dengan tim BPBD.

“Terima kasih kepada donatur dan relawan yang telah memberikan bantuan makanan dan minuman kepada warga, sehingga meringankan beban mereka yang terdampak banjir,” ujar Ipda Dedy.

Kasihumas Polres Sampang berharap air di beberapa lokasi di kawasan Sampang kota segera surut agar warga dapat menjalankan ibadah puasa dengan tenang.

Terkait mitigasi bencana banjir, Kapolres Sampang telah membentuk tim siaga tanggap bencana untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga di Kabupaten Sampang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.