Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Pantai Paseban Jember

by -511 Views
Wartawan: Fitri
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Jember, seblang.com – Sesosok mayat berjenis kelamin pria ditemukan telentang di sekitar Pantai Paseban, Dusun Kedung Garinten, Desa Paseban, Kecamatan Kencong, Jember.

Mayat pria yang belum diketahui identitasnya itu, ditemukan sudah membusuk dan menggelembung. Serta pada bagian wajahnya tampak ada bercak darah.

iklan aston

Untuk ciri-ciri dari mayat tersebut berpakaian hem motif kotak kecil, berwarna biru. Serta menggunakan celana jeans pendek berwarna gelap.

Kapolsek Kencong Iptu Heru Siswanto mengatakan, penemuan mayat tanpa identitas itu berawal dari adanya laporan masyarakat di sekitar Pesisir Kedung Garinten.

“Jasad korban pertama kali diketahui masyarakat sekitar pukul 6 pagi tadi. Tidak ditemukan identitas apapun, sementara kami sebut Mister X,” ucap Heru saat dikonfirmasi sejumlah wartawan, Selasa (27/2/2024).

Korban ditemukan warga pada saat akan berangkat melaut. “Posisi Mister X ini, ditsmukan masih dalam keadaan berpaikain lengkap. Tapi, jasadnya mulai membusuk. Diperkirakan umur korban sekitar 30 tahunan,” ujarnya.

Kemudian, pada bagian wajah korban tampak ada bercak darah. Namun demikian, polisi masih belum bisa memastikan penyebab kematiannya.

“Kalau perkiraan kematian, masih belum bisa dipastikan. Kondisi jasad mulai menggelembung dan membusuk,” ungkapnya.

Terkait kematian korban, untuk memastikan penyebab kematiannya, lanjut Heru. Dugaan awal korban meninggal karena tenggelam.

“Tapi untuk proses lebih lanjut fan memastikan penyebab kematian, kami juga masih mencari identitas korban,” ucapnya.

Heru menambahkan, saat ini jasad korban sudah dievakuasi oleh anggota Polsek Kencong bersama Tim Inavis Polres Jember, ke kamar mayat RSD dr. Soebandi setempat.

“Untuk nantinya dilakukan proses autopsi pada jasad korban, guna memastikan penyebab kematian. Kami juga menghimbau kepada masyarakat, jika ada keluarga yang hilang, untuk segera menghubungi kami di Polsek Kencong. Atau langsung ke Kamar Mayat RSD dr. Soebandi Jember,” pungkasnya.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.