Polisi di Situbondo Jenguk Pengawas TPS yang Alami Kecelakaan saat Bertugas pada Pemilu 2024

by -623 Views
Girl in a jacket

Situbondo, seblang.com – Personel Polwan Polres Situbondo Polda Jatim menjenguk Pengawas TPS yang mengalami kecelakaan saat melaksanakan tugas saat pemungutan suara Pemilu 2024 pada 14 Februari 2024 lalu.

Identitas korban Arif Anggi Pradana Pengawas TPS 26 Desa Kilensari Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo saat ini menjalani rawat inap di Rumah Sakit Elizabeth Situbondo.

iklan aston

Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H, S.I.K, M.H. melalui Kasi Humas Iptu Achmad Soetrisno, S.H. mengatakan hal ini wujud keprihatinan dan kepedulian Kepolisian kepada para petugas penyelenggara Pemilu dalam hal ini pengawas TPS.

“Sudah sepatutnya sebagai manusia saling mendukung satu sama lain, di Pemilu 2024 ini. Kami turut mendoakan agar saudara Arif yang sedang dirawat dirumah sakit karena kecelakaan saat bertugas segera pulih dan bisa beraktivitas kembali,” ucap Iptu Achmad Soetrisno, Sabtu (24/3/2024)

Lebih lanjut, Iptu Achmad Soetrisno mengatakan sebagai bentuk sinergitas bersama dalam kunjungan ke Rumah Sakit tersebut melibatkan Ketua PPS Desa Kilensari Kecamatan Panarukan, Ketua RW 002 Desa Kilensari, dan pihak kerabat korban.

“Patut bersyukur bahwa sinergitas bersama para pemangku kepentingan (stakeholder) berhasil melaksanakan pengamanan dan penyelenggaraan Pemilu 2024 dengan baik” ucapnya

Tak lupa perwakilan Polwan juga memberikan tali asih kepada pengawas TPS yang sakit dan keluarganya. (Kadari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.