Gelar Cangkrukan Bersama Warga Balong: Polres Ponorogo Laksanakan Cooling System Pasca Coblosan

by -64 Views
Girl in a jacket

Ponorogo, seblang.com – Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo, S.H, S.I.K, M.Si, beserta jajaran pimpinan Polres menjalin keakraban dengan warga Desa Balong, Kecamatan Balong, dalam acara Cangkrukan pada Rabu (21/02/2024).

Acara tersebut bertujuan sebagai langkah cooling system pasca pemungutan suara Pemilu 2024 serta sebagai wujud silaturahmi antara Polres Ponorogo Polda Jatim dengan masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Polres Ponorogo mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada masyarakat setempat yang telah berpartisipasi dalam Pemilu 2024 yang berlangsung aman dan kondusif.

AKBP Anton menyatakan rasa senang dan bangganya terhadap semangat demokrasi yang tinggi yang ditunjukkan oleh warga Balong Kabupaten Ponorogo.

“Terima kasih atas kerjasama dan dukungan semua pihak, sehingga Pemilu bisa berjalan lancar dan damai. Ini merupakan prestasi bersama yang patut kita syukuri,” ujarnya.

Tidak hanya itu, AKBP Anton juga mengingatkan untuk tetap menjaga Kamtibmas agar situasi di masyarakat tetap kondusif. Ia menyoroti beberapa hal terkait Kamtibmas, seperti aktivitas organisasi pencak silat, knalpot yang tidak sesuai dengan standar, dan kelangsungan kegiatan anak sekolah saat jam belajar.

“Mohon dukungan semua pihak agar kami mampu menjalankan program ini dengan baik,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Camat Balong, Joko Wardoyo, S.H., M.Si., mengucapkan terima kasih kepada Polri atas kerja keras dalam mengamankan Pemilu.

“Kami mengapresiasi kinerja Polri yang profesional dan humanis dalam menjaga situasi Kamtibmas. Kami berharap, hubungan antara Polri dan masyarakat semakin harmonis dan solid,” katanya.

Acara Cangkrukan juga dimeriahkan dengan penyerahan bantuan sosial berupa paket sembako kepada sejumlah warga kurang mampu sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan peninjauan Pleno Rekapitulasi Pemilu tingkat PPK Balong, di Pendopo Kecamatan Balong. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.