Waduh ! Naikkan Gairah Seks, Pria di Pesanggaran Banyuwangi Mencuri Pakaian Dalam Wanita

by -374 Views
Pencuri pakaian dalam wanita (ist)
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Terduga pelaku pencurian pakaian dalam wanita berinisial PJ, warga Blok C 14 Perumahan Bumi Mas, Dusun Ringinsari, Desa Pesanggaran, Kecamatan Pesanggaran, diringkus polisi.

Pria berusia 41 Tahun ini dijebloskan ke sel tahanan mapolsek setempat, lantaran terbukti melakukan tindak pidana pencurian.

iklan aston

Kapolsek Pesanggaran AKP. Lita Kurniawan membenarkan penangkapan pelaku. Menurutnya kasus yang meresahkan kaum wanita di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tepatnya di Blok 14 Perumahan Bumi Mas, desa setempat ini terkuak saat pelaku berhasil diamankan warga karena kepergok mencuri pakaian dalam wanita di TKP, (30/01/2024).

Saat pelaku diamankan warga korban berinsial SM (32) warga perumahan setempat, yang juga pernah kehilangan baju tidur yang digantung, dan celana dalam yang ditaruhnya di almari saat di tinggal mandi, pada Tahun 2021 sekitar Pukul 09.00 WIB, langsung ikut menanyai pelaku.

Benar saja ketika ditanya, pelaku mengaku mencuri pakaian dalam milik korban. Sontak korban ini langsung melaporkan kejadian itu ke mapolsek setempat. Dengan sigap Unit Reskrim Polsek Pesanggaran langsung mengamankan pelaku berikut barang bukti 3 celana dalam, dan dua baju tidur wanita.

Di hadapan penyidik, pria ini mengakui perbuatannya. Yang mencengangkan saat ditanya tujuan dari aksinya pelaku mengaku, mencuri pakaian dalam tersebut untuk menaikkan gairah seks nya.

“Pelaku sudah kami amankan berikut barang bukti. Dari perbuatannya pelaku dijerat Pasal 363 ke 5e KUHP ,” jelas Kapolsek Pesanggaran. ////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.