Menurut Bondan si Raja Demo, Rahma Arifa Adalah Calon Pemimpin Masa Depan

by -177 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com– Calon Legislatif (CALEG) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daerah Pemilihan (DAPIL) 1 Banyuwangi nomor urut 06 Bondan Ardy Wijaya mengapresiasi putri kedua dari Abdul Muhaimin Iskandar Calon Wakil Presiden (CAWAPRES) nomor urut satu dalam serangkaian acaranya di Bumi Blambangan.

Menurutnya, perempuan bernama lengkap Rahma Arifa tersebut merupakan salah satu calon pemimpin masa depan bangsa. Karena diusianya yang masih tergolong masih sangat muda, dirinya sangat aktif terlibat dalam kegiatan sosial dan memiliki program yang menyasar anak muda bertajuk Ekspedisi Perubahan yang diadakan di berbagai kota di Indonesia.


iklan aston

“Tadi malam, bertempat di Arjuna Resto Desa Kemiren Kecamatan Glagah saya melihat langsung bagaimana kooperatifnya mbak Rara dalam berdialog dengan para seniman muda Banyuwangi yang bertemakan Gesah Budaya Osing,” ucap Bondan kepada pihak media. Rabu, 07 Februari 2024.

Masih kata Bondan, meskipun mbak Rara terlahir dari keluarga pejabat. Namun beliau tidak terlihat canggung ketika berinteraksi dengan para audien yang hadir. Bahkan dirinya membuat suasana dialog menjadi hidup karena memberikan kesempatan sebebas-bebasnya kepada semua audien untuk menyampaikan uneg-uneg dan harapannya.

“Lost dan tidak ada sekat sama sekali. Dia (Rara) menunjukkan kepada kita semua jika generasi muda harus melewati proses untuk menuju sukses, meskipun dirinya adalah anak seorang pejabat di negeri ini. Padahal, sebagai putri dari ketua umum PARPOL dirinya bisa saja mendapatkan fasilitas dan jalan pintas secara instan seperti Keluarga penguasa saat ini,” Terangnya.

Pemuda yang dijuluki Si Raja Demo ini menambahkan, bahwa putri Gus Muhaimin ini menjadi salah satu role model generasi millenial. Karena sebagai seorang perempuan dirinya tidak antipati terhadap politik. Tetap memprioritaskan pendidikan, berperan aktif dalam serangkaian kegiatan sosial dan sangat cair dalam berkomunikasi maupun berinteraksi dengan siapapun.

“Sosoknya yang humble, berpenampilan sederhana, memiliki keingintahuan yang tinggi, rasa kepedulian terhadap sesama serta tanggap dengan berbagai isu-isu sosial. Insyaallah beliau adalah pemimpin masa depan, bisa untuk menginspirasi kaum perempuan dan kaula muda,” ungkapnya.

“Semoga dengan dialog ini bisa menampung harapan para seniman muda dalam kemajuan kebudayaan. Dan mengetahui potensi-potensi unggulan masyarakat osing Banyuwangi untuk disampaikan kepada sang ayah yang merupakan ketua umum DPP PKB sekaligus Calon Wakil Presiden nomor urut 01,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.