Cooling System Polres Tulungagung Patroli Sambang Ajak Warga Jaga Persatuan dan Kesatuan

by -117 Views
Girl in a jacket

Tulungagung, seblang.com – Pasca-pemungutan suara pada tanggal 14 Pebruari 2024, Polres Tulungagung bersama Polsek setempat mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan. Dalam upaya tersebut, mereka menggelar patroli sambang warga.

Melibatkan fungsi Bhabinkamtibmas dan didukung oleh Polisi RW, patroli tersebut bertujuan untuk memastikan kondisi kamtibmas tetap kondusif pasca pemilu.

Kasihumas Polres Iptu Mujiatno menyampaikan bahwa patroli ini merupakan bagian dari Cooling System untuk menjaga situasi agar tetap sejuk dan harmonis. “Pesta demokrasi telah berlangsung dengan baik, kami ingin memastikan bahwa situasi setelahnya tetap aman dan damai,” ungkapnya.

Polri, TNI, dan Pemerintah setempat berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama periode pemilu, termasuk dalam proses kampanye, pemungutan suara, perhitungan suara, hingga pelantikan nanti.

Mujiatno menegaskan bahwa semua pihak memiliki kewajiban untuk menjaga situasi kondusif, karena dengan kondisi yang tenang, masyarakat dapat bekerja dan beribadah dengan nyaman, yang pada akhirnya akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

Patroli tidak hanya dilakukan di perumahan warga, namun juga menjangkau tempat-tempat vital, pertokoan, dan tempat-tempat berkumpulnya warga untuk memastikan keamanan dan ketertiban.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.