PT Sagraha Satya Sawahita Banyuwangi Luncurkan Aplikasi Transporter Inovatif dan Standar Keamanan Terkini

by -689 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – PT Sagraha Satya Sawahita terus berinovasi dalam menyediakan layanan terbaik bagi pelanggan dengan memperkenalkan aplikasi khusus untuk pengangkutan limbah B3.

Kepala Operasional PT. Sagraha Satya Sawahita, Pucca Hezkya, menyatakan bahwa aplikasi Sagraha menjadi keunggulan yang membedakan perusahaan transporter yang berlokasi di Jl. Yos Sudarso, Kalipuro, Banyuwangi, dari transporter lain.

iklan aston

Menurutnya, dalam aplikasi ini, pelanggan dapat langsung melakukan permintaan pengangkutan di luar jadwal biasa.

“Tinggal klik, pelanggan sudah bisa terhubung dengan admin kami untuk diteruskan ke petugas yang berada di lapangan untuk mengangkut limbah B3 tambahan yang berada di luar jadwal. Sehingga lebih memudahkan pelanggan,” jelas Pucca Hezkya yang akrab disapa dengan panggilan Eky ini, Senin (5/2/2024).

Selain itu, lanjut Eky, pelanggan dapat memberikan umpan balik melalui aplikasi dengan menyertakan foto untuk mendokumentasikan kegiatan pengangkutan oleh tim Sagraha.

“Pelanggan juga dapat melihat dan memeriksa invoice untuk memastikan kesesuaian dengan berita acara. Sehingga lebih transparan,” ujarnya.

Tak hanya itu, dalam upaya meningkatkan standar keamanan, PT Sagraha telah membentuk Tim Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) yang telah memperoleh sertifikasi.

“Tim ini merupakan langkah nyata perusahaan dalam memastikan pengangkutan dan pengelolaan limbah B3 sesuai dengan standar keselamatan yang ditetapkan,” tegasnya.

Perlu diketahui, PT Sagraha Satya Sawahita juga telah mendapatkan Sertifikat Manajemen Keselamatan Perusahaan Angkutan Barang Khusus dari Kementerian Perhubungan Darat.

“Sertifikat ini menegaskan komitmen perusahaan untuk mematuhi regulasi, menjaga integritas, dan meningkatkan keamanan seluruh proses angkutan limbah B3,” tegas Eky.

Dengan kombinasi teknologi terkini melalui aplikasi eksklusif, keberadaan Tim K3 yang bersertifikasi, dan sertifikat manajemen keselamatan dari Kementerian Perhubungan Darat, PT Sagraha Satya Sawahita terus membuktikan diri sebagai pelopor dalam pengelolaan limbah B3 yang aman dan bertanggung jawab. Harapannya, inovasi ini akan memberikan dampak positif dalam upaya pelestarian lingkungan dan memastikan keberlanjutan bisnis dengan tanggung jawab sosial perusahaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.