Patroli Samapta Polres Situbondo Mengamankan Dua Anak Punk Berkelahi Akibat Mabuk Miras

by -258 Views
Girl in a jacket

Situbondo, seblang.comPatroli Samapta Polres Situbondo mengamankan dua anak Punk yang terlibat perkelahian. Akibat kejadian tersebut jatuh korban satu anak Punk mengalami luka bagian wajah dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Elisabeth.

Dua anak Punk yang terlibat perkelahian adalah RM (28) mengalami luka luka bagian wajah langsung dievakuasi ke rumah sakit dan MR (24) diamankan ke Mapolres Situbondo.

iklan aston

Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H, S.I.K, M.H. melalui Kasat Samapta AKP Sudpendi, S.H menerangkan hari Sabtu tanggal 27 Januari 2024 sekitar pukul 20.00 WIB, Regu Patroli Samapta menerima laporan dari masyarakat terjadinya perkelahian antar anak Punk disekitar Alun-Alun Situbondo.

Setelah sampai di lokasi, petugas Patroli mendapati perkelahian Anak Punk dimana ada satu korban mengalami luka. Selanjutnya korban luka langsung dibawa ke Rumah Sakit Elisabeth untuk perawatan sedangkan satu anak Punk lainnya diamankan ke Mapolres Situbondo dan diserahkan ke piket Satreskrim untuk proses lebih lanjut.

Selanjutnya, setelah dimintai keterangan terhadap para saksi diketahui kejadian perkelahian diawali pesta minuman keras diduga jenis arak yang diperoleh dari membeli dari sebuah warung di Panji.

Dari keterangan saksi saksi tersebut, Tim Patroli Samapta langsung bergerak cepat melakukan pemeriksaan ke lokasi atau sebuah warung yang menjual minuman keras di Wilayah Kecamatan Panji. Saat dilakukan penggeledahan, petugas menemukan barang bukti minuman keras jenis arak sebanyak 20 botol.

Kemudian, penjual miras ZA (56) diproses hukum untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Dua anak Punk yang terlibat perkelahian dalam keadaan mabuk setelah pesta Miras, setelah diselidiki miras tersebut dibeli di sebuah warung yang berlokasi di Kecamatan Panji sehingga penjual arak tersebut di proses Tipiring. Sedangkan korban luka sudah dibawa ke Rumah Sakit dan anak Punk lainnya diserahkan piket Reskrim untuk proses lebih lanjut terkait perkelahian,” tutupnya. //////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.