Menuju Pemilu 2024: Polres Bangkalan Gelar Khotmil Quran untuk Aman dan Damai

by -321 Views
Girl in a jacket

Bangkalan , seblang.com – Dalam rangka memastikan kelancaran Pemilu 2024 dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat, anggota Polres Bangkalan menggelar Khotmil Quran di Masjid Raudlatul Hidayah Mapolres Bangkalan.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasipropam AKP Sucipto, S.H., dengan partisipasi beberapa personel dan salah satu ASN Polres Bangkalan. Kapolres Bangkalan, AKBP Febri Isman Jaya, menyatakan bahwa Khotmil Quran diadakan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT melalui pembacaan ayat suci Al-Quran dan doa bersama.

iklan aston

Tujuannya adalah untuk meningkatkan ketaqwaan anggota Polres Bangkalan dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024. Kapolres Febri menekankan pentingnya membaca Al-Quran dan mengamalkan isi kandungan kitab suci dalam kehidupan sehari-hari anggota polri.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan anggota Polres Bangkalan dapat menjadi pribadi yang lebih baik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya,” ujar AKBP Febri. Dengan harapan agar pemilu berlangsung dalam suasana aman, damai, tertib, dan kondusif. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.