Sinergi TNI-Polri di Ngawi Intensifkan Patroli Jelang Pemilu 2024

by -708 Views
iklan aston

Ngawi, seblang.com  – Polres Ngawi dan Kodim 0805 Ngawi menunjukkan sinergi yang kuat dalam upaya memaksimalkan patroli menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) bulan Pebruari 2024. Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono dan Dandim 0805 Ngawi Letkol Arm. Didik Kurniawan beserta pejabat utama Polres melaksanakan patroli dialogis di Desa Setono Kec. Ngrambe.

“Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024. Sinergitas antara TNI-Polri sangat diperlukan dalam hal ini,” ujar Kapolres Ngawi pada Rabu (17/1).

iklan aston

Dalam patroli tersebut, Kapolres Ngawi dan Dandim 0805 Ngawi memberikan himbauan kepada warga untuk segera melaporkan indikasi gangguan keamanan kepada aparat keamanan. “Bila menemui hal mencurigakan, segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas dan Banbinsa agar tindakan dapat segera diambil,” pesan Kapolres Ngawi.

Selain itu, Kapolres Ngawi juga menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan di tengah perbedaan pandangan politik. “Berbeda pilihan boleh, tapi tetap jaga persatuan dan kedepankan rasa persaudaraan kita,” tambahnya. Upaya ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman menjelang Pemilu, menjaga keutuhan bangsa, dan memastikan pelaksanaan demokrasi yang berlangsung damai. (*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.