Apresiasi buat Polri dari Pemuda Situbondo atas Penangkapan Pengancam Anies Baswedan

by -348 Views
Hafid Yusik Tokoh Pemuda Situbondo
iklan aston

Situbondo, seblang.com – Salah satu tokoh Pemuda Kabupaten Situbondo Hafid Yusik Asal Desa Peleyan Kecamatan Kapongan Kabupaten Situbondo mengapresiasi langkah cepat kinerja Polri yang telah berhasil menangkap pelaku pengancaman terhadap Calon Presiden Anies Baswedan.

Hafid Yusik menyampaikan bahwa langkah cepat Polri yang telah menangkap pelaku teror terhadap Mas Anies Baswedan ini merupakan jawaban dari Kepolisian kepada masyarakat bahwasanya Polisi akan selalu memberikan keamanan dan kenyamanan terhadap semua kalangan. Ini adalah langkah progresif dan langkah profesional yang telah dilakukan oleh Polri terhadap pelaku ancaman terhadap salah satu Capres peserta Pemilu 2024 Anis Baswedan.

iklan aston

Diharapkan dengan langkah cepat yang telah dilakukan oleh Polri tersebut dapat memberikan rasa aman bagi Capres dan Cawapres Peserta Pemilu 2024 serta dan menjamin terlaksananya Pemilu tahun 2024 dengan lancar, aman dan damai.

“Saya Apresiasi langkah kinerja Polri yang telah menangkap pelaku pengancaman teror terhadap Calon Presiden Anis Baswedan, ini adalah jawaban terhadap masyarakat bahwasanya kepolisian selalu memberikan kenyamanan dan keamanan terhadap masyarakat,” ujarnya, Selasa, (16/01/2024).

Lebih lanjut Hafid Yusik mengatakan, langkah Polri sangat progresif dan langkah yang sangat profesional kinerja Kepolisian Republik Indonesia.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya terhadap kepolisian yang telah merespon cepat dan tanggap untuk melakukan penangkapan pelaku pengancaman terhadap Anis Baswedan,” pungkasnya.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.