Viral ! Pemuda di Muncar Banyuwangi Ini Berbicara Kasar kepada Tuhan, Begini Keterangan Polisi

by -300 Views
Foto : Screenshot  video , (ist).
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com -Warga Banyuwangi, Jawa Timur, dikejutkan video viral. Mereka dibuat geram karena pria asal Kecamatan Muncar, ini  berbicara kasar menyinggung tentang kebesaran Tuhan Yang Maha Esa. Sontak, video berdurasi 14 detik itu menuai banyak komentar, sekaligus kecaman dari para nitizen.

Setelah videonya viral, pemuda ini langsung mengamankan diri ke Mapolsek Muncar. Hal itu dibenarkan Kapolsek Muncar AKP. Ali Masduki, SH., melalui Kanit Reskrim Polsek Muncar Ipda. Ocky Heru Prasetyo.

iklan aston

Ucapan kasar tersebut dikatakan pemuda ini menurutnya, karena pemuda itu kecewa dengan kondisi keluarganya. Karena hal tersebut polisi langsung melakukan penanganan bersama pemangku kepetingan lainnya di antaranya MUI, KUA, tokoh, ormas, dan perangkat desa setempat.

Pada prinsipnya pihaknya mengatakan, stakeholder sepakat pria ini dilakukan pembinaan dan penguatan rohani dengan cara dititipkan sementara waktu ke pondok pesantren wilayah Kecamatan Muncar, yang berkerjasama dengan polsek setempat.

“Tidak ada yang melapor. Yang bersangkutan mengamankan diri sendiri ke Mapolsek Muncar. Sudah ditindak lanjuti bersama, dengan harapan pria ini bisa lebih memehami nilai – nilai moral dan keagamaan,” jelas Ipda. Ocky Heru Prasetyo, Senin (25/12/2023). ///////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.