Dispora Banyuwangi Berharap Ketua KONI Terpilih Mampu Merangkul Semua Elemen

by -267 Views
Wartawan: Nurhadi
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) mewakili pemerintah Kabupaten Banyuwangi menyampaikan ucapan selamat kepada ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Banyuwangi terpilih untuk masa bakti 2023-2027 dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Banyuwangi beberapa waktu lalu.

Menurut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Banyuwangi Abdul Aziz Hamidi, pihaknya kedepan berharap program-program yang bagus dan berjalan bisa tetap dilanjutkan.

iklan aston

“Hal-hal yang belum tertata dan yang kurang baik mohon diperbaiki,” pinta Abdul Aziz yang disampaikan kepada wartawan media ini pada Senin (18/12/2023).

Selanjutnya dia berharap kepada pengurus cabang olahraga (Cabor) untuk mengakhiri perbedaan yang ada. Karena perbedaan tersebut telah selesai pada cara pemilihan calon ketua KONI. Setelah acara pemilihan selesai perbedaan yang ada diharapkan bisa dihilangkan.

“Kita bersama-sama menatap ke depan untuk bisa melakukan pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga Banyuwangi. Karena hal tersebut merupakan tanggung jawab bersama pemerintah dan stakeholder mulai KONI, pengurus cabor dan lain sebagainya,” imbuh Abdul Aziz.

Sebelumnya diberitakan Ahmad Khairullah, akhirnya terpilih sebagai ketua KONI Banyuwangi masa bakti 2023 – 2027 setelah memperoleh 19 suara dalam lanjutan Musorkab KONI Banyuwangi 2023 yang digelar di kantor KONI Banyuwangi pada Selasa (12/12/2023).

Dalam proses pemilihan yang dipimpin oleh pimpinan sidang Pebdi Arisdiawan, dalam penghitungan suara kandidat Ketua KONI yang lain Mukayin mendapatkan 16 suara.

Dalam sambutan setelah terpilih sebagai ketua KONI Banyuwangi, Ahmad Khairullah mengungkapkan dia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras dalam mendukung kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan Musorkab KONI Banyuwangi 2023.

Tidak lupa dia juga menyampaikan terima kasih kepada perwakilan KONI Provinsi Jawa Timur (Jatim) yang dua kali ke Banyuwangi untuk mendapingi pelaksanaan Musorkab KONI Banyuwangi yang sempat ditunda karena kedua calon mendapatkan suara sama dalam pelaksanaan pemilihan yang pertama.

Selanjutnya Ahmad Khairullah bersama dengan tim formatur yang lain Pebdi Arisdiawan dan Bonaventura Budi Wijayanto mendapatkan tugas untuk menyusun pengurus KONI Banyuwangi masa bakti 2023 – 2027.///////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.