Kejutan Natal dan Tahun Baru 2024 di Kokoon Hotel Banyuwangi

by -575 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, Seblang.com – Kokoon Hotel Banyuwangi mengundang para pengunjung untuk merayakan suasana Natal dan Tahun Baru dengan kejutan istimewa. Dengan dekorasi festif yang memukau, hotel bintang empat yang terletak di Jalan Raya Jember, Dadapan, Kabat, Banyuwangi ini menawarkan pengalaman menginap yang hangat dan penuh kemeriahan.

Hotel yang memiliki bangunan gedung tertinggi di Banyuwangi ini juga menyajikan berbagai fasilitas unggulan dan program spesial untuk menambah keceriaan liburan. Ingin tahu apa saja program unggulannya, klik tautan podcast Seblangdotcom di bawah ini

Holly Jolly Holiday

Para tamu yang ingin merayakan Natal dapat memilih paket Holly Jolly Holiday dengan harga Rp1.080.000. Promo berlaku dari 22 hingga 31 Desember 2023, mencakup menginap di Deluxe Room, sarapan pagi untuk 2 orang, akses ke gym, sauna, kolam renang, Kids Club, wifi, dan pembersihan kamar harian.

Holly Jolly Christmas

Dengan membayar Rp1.480.000, tamu dapat menginap di Deluxe Room dengan sarapan pagi dan makan malam untuk 2 orang. Alternatifnya, mereka bisa memesan Christmas Dinner seharga Rp250.000 per orang sebelum batas pemesanan pada 24 Desember 2023.

Carnival Extravaganza: Pesta Meriah Malam Tahun Baru

Pada tanggal 31 Desember 2023, Kokoon Hotel menggelar Carnival Extravaganza, menawarkan berbagai hiburan seperti BBQ, Dinner, Acoustic, Live Band, Clown, dan Magician. Tamu dapat memilih antara Buffet Dinner Premium Quality di Ijen Restaurant seharga Rp350.000 per orang atau All You Can Eat BBQ Buffet di Rooftop Lounge seharga Rp300.000 per orang.

Paket Spesial New Year’s Eve: Stay and Celebrate!

Untuk menyambut pergantian tahun, Kokoon Hotel menawarkan paket Carnival Extravaganza seharga Rp1.680.000 nett. Paket ini mencakup menginap di deluxe room, sarapan, dan New Year’s Eve dinner untuk 2 orang, serta akses gratis ke fasilitas hotel.

Menurut Asisten Marketing Communication Kokoon Hotel Banyuwangi, Evelyn Mey Fanny, berbagai penawaran menarik tersebut disiapkan untuk menyambut Natal dan Tahun Baru bersama tamu kesayangan. Meski berupa promo, hotel tetap menjamin kenyamanan dan kepuasan para tamu, semoga menciptakan momen Nataru yang tak terlupakan.

Untuk reservasi dan merayakan momen spesial di akhir tahun bersama Kokoon Hotel Banyuwangi, segera lakukan pemesanan dan buat kenangan tak terlupakan bersama keluarga, sahabat, teman, dan orang terkasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.